Obituari

Eben Burgerkill Meninggal Dunia, Diduga Karena Serangan Jantung

Industri musik tanah air kembali berduka. Jumat (3/9/2021), gitaris Burgerkill, Arist Anto atau Eben Burgerkill meninggal dunia.

Penulis: Eben Haezer Panca | Editor: eben haezer
ist/instagram @ebenbkhc
Eben Burgerkill semasa hidup 

SURYAMALANG, BANDUNG - Industri musik tanah air kembali berduka. Jumat (3/9/2021), gitaris Burgerkill, Arist Anto atau Eben Burgerkill meninggal dunia.

Sahabat Eben, Edi Brokoli mengatakan, Eben Burgerkil meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

"Enggak ada sih (penyakit), kayanya jantung untuk sementara dugaannya," kata Edi Brokoli seperti dikutip dari Kompas.com.

Tentang Eben Burgerkill, dia adalah gitaris Burgerkill dan merupakan satu-satunya pendiri band yang masih bertahan di band rock tersebut. Pria yang tinggal di Bandung ini telah bergabung dengan Burgerkill sejak 1995 dan telah tampil di berbagai macam panggung di dalam maupun di luar negeri.

Beberapa pentas internasional seperi Big Day Out di Australia, Bloodstock Festival di Inggris, Wacken Open Air di Jerman, dan Soundwafe, pernah dia cicipi bersama Burgerkill.

Band tersebut juga pernah menyabet kategori Metal As F*ck dari majalah asal Inggris, Mettal Hammer.

Sementara di dalam negeri, Burgerkill pernah tampil di berbagai event seperti Jasva Rockin'Land, Sonic Fair, Hammersonic, dan Kukar Rockin'Fest.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved