Breaking News:

HUT Trenggalek ke 827

Webinar 'Trenggalek Tangguh Indonesia Tumbuh' Hari Ini, Dihadiri Menteri, Gubernur & Budayawan Lokal

Tribun Jatim Network mengadakan webinar yang diikuti oleh para petinggi negeri, sosok inspiratif asal Trenggalek, dan budayawan lokal

Penulis: Aflahul Abidin | Editor: isy
saiful sholichfudin/suryamalang.com
Webinar 'Trenggalek Tangguh, Indonesia Tumbuh' dalam rangka memperingati Hari Jadi Trenggalek ke-827. 

SURYAMALANG.COM | TRENGGALEK - Kabupaten Trenggalek memperingati Hari Jadi ke-827 pada 31 Agustus 2021 lalu.

Dalam rangka itu, Tribun Jatim Network mengadakan webinar yang diikuti oleh para petinggi negeri, sosok inspiratif asal Trenggalek, dan budayawan lokal pada hari ini, Jumat (3/9/2021).

Ada dua menteri yang direncanakan hadir dalam webinar itu, yakni Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno.

Selain itu, webinar juga akan diikuti oleh dua gubernur, yaitu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Gubernur DI Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Sebagai tuan rumah, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin tentu juga hadir meramaikan webinar yang digelar untuk memperingati HUT Trenggalek ke-827.

Tribun Jatim Network juga mengundang Abdul Rachman Tukiman alias Cak Man.

Ia adalah pria asal Trenggalek, sekaligus pemilik warung Bakso Cak Man yang gerainya telah merambah beberapa kota di Jawa Timur.

Terakhir, narasumber yang turut hadir dalam wibinar adalah Harmaji, seorang sejarahwan asal Kabupaten Trenggalek.

Webinar ini mengangkat tema 'Trenggalek Tangguh, Indonesia Tumbuh', sebagai bentuk dorongan membangkitkan roda perekonomian di Kabupaten Trenggalek di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Webinar ini akan dimulai hari ini, Jumat (3/9/2021) pukul 14.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di akun Youtube Harian Surya dan Tribun Jatim, serta halaman Facebook Surya Online dan Tribun Jatim.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved