Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kartu Merah di Menit 4, Jayus Hariono Dibela Pelatih Arema FC dan Juragan 99 di Antara Perundungan

Di internal klub, pelatih Eduardo Almeida dan Presiden klub Arema FC,Gilang Widya justru memberi dukungan bagi Jayus Hariono pasca tragedi Kartu Merah

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official -@juragan99
Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeida dan Presiden klub Arema FC, Gilang Widya justru memberi dukungan bagi Jayus Hariono pasca tragedi kartu merah di awal pertandingan PSM Makassar Vs Arema FC yang berakhir dengan skor 1-1, Minggu (5/9/2021) . 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tragedi kartu merah di menit 4 yang diterima Jayus Hariono dalam pertandingan PSM Makassar Vs Arema FC, Minggu (5/9/2021) langsung menuai komentar pedas warganet.

Tapi di internal klub, pelatih Kepala, Eduardo Almeida dan Presiden klub Arema FC, Gilang Widya justru memberi dukungan bagi Jayus Hariono.

Kartu merah yang didapat Jayus Hariono karena tackling berbahaya dalam laga yang digelar di stadion Pakansari Cibinong Bogor itu memang merugikan Arema secara tim.

Tapi para pimpinan di klub Arema FC tidak serta merta menyalahkan Jayus Hariono.

Sebaliknya respon warganet cukup keras pada Jayus Hariono.

Tak hanya dihukum harus keluar lapangan oleh wasit, Jayus juga mendapat perundungan dari warganet, khususnya Aremania dan Aremanita yang dicurahkan lewat kolom komentar foto di Instagram Jayus dan instagram klub.

Kebanyakan dari netizen membully Jayus karena dinilai jadi biang kerok hasil seri dan membuat Arema FC gagal meraih tiga poin.

Terkait hal ini, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana meminta pada netizen untuk stop membully Jayus, dan meminta agar terus memberikan semangat pada Jayus.

"Stop bully, ayo jadi suporter yang dewasa dan bijak. Kita support Jayus supaya bisa bangkit dan maksimal di pertandingan berikutnya," ujar Gilang Widya Pramana, Senin (6/9/2021).

Sebelumnya, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida angkat bicara terkait tragedi kartu merah di awal pertandingan Arema FC itu.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved