Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Maling Ban Mobil Kota Malang Beraksi Lagi, Ada Petunjuk Kendaraan Pelaku Dilihat Warga Purwantoro

Kali ini maling ban mobil kembali menggondol 4 set ban mobil berikut peleknya dari mobil yang diparkir di tepi jalan Marmer, RT 1 RW 10, Purwantoro

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/ Kukuh Kurniawan
Mobil sedan Bimantara Cakra nopol N-1367-CX yang diparkir di Jalan Marmer, RT 1 RW 10, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang jadi korban maling ban mobil Kota Malang, sabtu (4/9/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Maling ban mobil di kota Malang belum terhenti dan kembali beraksi.

Kali ini maling ban mobil kembali menggondol 4 set ban mobil berikut peleknya dari mobil yang diparkir di tepi jalan Marmer, RT 1 RW 10, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dalam peristiwa pencurian kali ini didapati petunjuk baru yang bisa mengarahkan pada para pelaku.

Petunjuk itu berupa kesaksian warga yang sempat melihat sebuah mobil mencurigakan sesaat sebelum mobil warga diketahui sudah kehilangan 4 bannya.

Dari informasi yang didapat korban pencuria ban mobil terbaru adalah sebuah mobil sedan Bimantara Cakra nopol N-1367-CX.

Saat kejadian, mobil sedan itu diparkir di Jalan Marmer, RT 1 RW 10, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang

Ayah dari pemilik mobil, Samudi (60) mengatakan kejadian itu diketahui pada Sabtu (4/9/2021) sekitar pukul 05.00 WIB.

"Saat itu, saya keluar mau beli sarapan. Pas saya lihat kondisi mobil, ternyata posisinya sudah terangkat dan keempat peleknya sudah hilang," ujar Samudi, Senin (6/9/2021).

Perlu diketahui, mobil sedan itu terparkir di pinggir jalan tanpa diberi alat pengaman sama sekali.

Setelah mengetahui kejadian itu, Samudi langsung bertanya ke tetangga sekitar untuk mengetahui ciri- ciri dari para pelaku.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved