Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

50 Calon Penerima Beasiswa Masa Depan 2021 Pemkot Kediri dan Udinus Diumumkan

Sebanyak 50 calon penerima Beasiswa Masa Depan 2021 kerja sama Pemkot Kediri bersama Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Kediri diumumkan

Penulis: Didik Mashudi | Editor: isy
didik mashudi/suryamalang.com
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. 

Berita Kediri Hari Ini
Reporter: Didik Mashudi
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Sebanyak 50 calon penerima Beasiswa Masa Depan 2021 kerja sama Pemkot Kediri bersama Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Kediri diumumkan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Senin (6/9/2021).

Para calon penerima beasiswa ini sebelumnya telah dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi yang dilaksanakan sejak 17 Agustus 2021.

Ada empat program studi yang ditawarkan Udinus Kediri, di antaranya, Desain Komunikasi Visual, Sistem Informasi, Manajemen, dan Teknik Informatika.

Para calon penerima beasiswa ini berasal dari berbagai daerah.

Rinciannya, 12 peserta dari Kota Kediri, 22 peserta Kabupaten Kediri, 2 peserta dari Tulungagung, 2 peserta Trenggalek, 3 peserta dari Surabaya, 4 peserta Nganjuk, 3 peserta dari Jombang dan masing-masing 1 peserta dari Jember dan Bondowoso.

Nantinya calon penerima beasiswa ini akan mengikuti final audisi.

Adapun aturan untuk audisi final di antaranya, finalis yang lolos seleksi akan diaudisi secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting.

Jadwal dan link Zoom Meeting akan diinformasikan melalui e-mail finalis.

Saat audisi virtual, finalis diharapkan mempersembahkan penampilan yang mendukung kualitas diri agar terpilih menjadi pemenang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved