Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Aremania Minta Adilson Maringa Jangan Melempem Seperti Srdan Ostojic

Minggu (5/9/2021) kemarin, Adilson Maringa berhasil mencuri perhatian khususnya Aremania, dalam debut perdananya saat Arema FC melawan PSM Makassar.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
Instagram/aremafcofficial
Kiper Arema FC di Liga 1 2021, Adilson Maringa. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Harapan besar digantungkan Aremania dan Aremanita di pundak kiper baru Arema FC, Adilson Maringa.

Suporter klub beralias Singo Edan itu berharap agar Adilson Maringa konsisten dengan permainan apiknya, serta jangan melempem di laga selanjutnya.

Minggu (5/9/2021) kemarin, Adilson Maringa berhasil mencuri perhatian khususnya Aremania, dalam debut perdananya saat Arema FC melawan PSM Makassar.

Bahkan, Adilson Maringa disebut-sebut sebagai calon suksesor Kurnia Meiga, mantan kiper Arema dan Timnas Indonesia, yang pensiun dini akibat penyakit yang dideritanya.

Meski terbobol satu gol, Adilson Maringa berkali-kali berhasil menyelamatkan gawang Singo Edan dari gempuran serangan PSM, yang saat itu unggul jumlah pemain.

Pasalnya, Arema FC hanya bermain dengan 10 pemain setelah Jayus Hariono mendapat kartu merah.

Baca juga: Kiper Arema FC Adilson Maringa Banjir Pujian, Bisakah Jadi Suksesor Kurnia Meiga?

Baca juga: Mengamati Debut Carlos Fortes Bersama Arema FC, Eduardo Almeida : Dia Sudah Lelah Berlari

Penampilan gemilang Maringa tak hanya membuat Aremania jatuh hati, bahkan ia juga mendapat pujian dari pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija.

Milo menganggap kiper asal Brasil itu layak jadi Man Of The Match Arema FC kala itu.

Rasa kagum Aremania pada Maringa, membuat Aremania berharap agar penampilan apik Maringa tak hanya di awal musim ini saja.

Namun juga diharapkan terus berkelanjutan dan tak seperti mantan kiper asing Arema FC musim 2018, Srdan Ostojic asal Serbia.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved