Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Forkopimda Kabupaten Malang Kawal Penyuntikan 500 Dosis Vaksin Covid-19 Bagi Santri

Forkopimda Kabupaten Malang mengawal penyuntikan 500 dosis vaksin bagi santri Pondok Pesantren Roudhotul Ulum Ganjara I Gondanglegi

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: isy
erwin wicaksono/suryamalang.com
Forkopimda Kabupaten Malang mengawal penyuntikan 500 dosis vaksin Covid-19 bagi santri Pondok Pesantren Roudhotul Ulum Ganjaran I Gondanglegi, Selasa (7/9/2021). 

Berita Malang Hari Ini
Reporter: Erwin Wicaksono
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | MALANG - Forkopimda Kabupaten Malang mengawal penyuntikan 500 dosis vaksin bagi santri Pondok Pesantren Roudhotul Ulum Ganjara I Gondanglegi, Selasa (7/9/2021).

Para pejabat memantau jalannya vaksin sambil video conference dengan Presiden Jokowi.

Ratusan santri se-Desa Ganjaran antusias disuntik vaksin corona pertama kalinya.

"Ada 500 dosis vaksin tersedia untuk para santri-santri se Desa Ganjaran. Jenis vaksin yang digunakan Sinovac," terang Kapolres Malang, AKPB Bagoes Wibisono

Bagoes menyebut vaksinasi itu akan terus digalakkan sebagai upaya mendorong program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di Indonesia.

Khususnya para pelajar atau santri, mengingat pembelajaran tatap muka mulai diberlakukan.

"Kegiatan vaksinasi ini tidak hanya diberikan kepada santri Pondok Pesantren saja, namun juga ada dari beberapa sekolahan lain, yang ada di wilayah Kecamatan Gondanglegi," sebutnya.

Bagoes ingin para santri di Kabupaten Malang sehat dan bebas dari corona.

“Semoga dengan adanya Vaksinasi ini, adek-adek santri Pondok Pesantren Miftahul Ulum terhidar dari penularan Covid-19. Adek-adek menjadi tidak terkena virus dan tidak menularkan virus kepada orang lain, karena adek-adek ini adalah generasi penerus bangsa, jadi harus kita utamakan," tutup mantan Kapolres Madiun.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved