Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Pemain Bhayangkara FC Ini Yakin Timnya Akan Kalahkan Arema FC Meski Akui Singo Edan Tim Kuat

Para pemain Bhayangkara FCpun percaya diri dan yakin bisa mengalahkan Arema FC dan meraih poin penuh kembali.

Editor: Dyan Rekohadi
KOMPAS.com/suci rahayu
Kiper Arema FC Adilson Maringa menangkap bola saat melawan PSM Makassar pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam. 

SURYAMALANG.COM - Optimisme tinggi sama-sama diusung Arema FC dan Bhayangkara FC yang akan saling berhadapan di laga Pekan ke 2 BRI Liga1 2021 di hari Minggu (12/9/2021).

Arema FC akan tampil percaya diri setelah di laga sebelumnya mampu menahan imbang PSM Makassar 1-1 dengan hanya 10 pemain.

Sebaliknya, Bhayangkara FC juga punya modal besar dengan raihan poin penuh di laga perdananya setelah menundukkan Persiraja Banda Aceh.

Para pemain Bhayangkara FCpun percaya diri dan yakin bisa mengalahkan Arema dan meraih poin penuh kembali.

Meski mengakui tim Arema sebagai salah satu tim kuat di Liga 1, tim berjuluk The Guardian itu meyakini akan meraih kemenangan.

Jelang laga, pemain tengah Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan menilai Arema FC yang bakal jadi lawan tanding timnya pada pekan kedua Liga 1 2021/2022 merupakan tim kuat.

Ichsan pun mengaku tak kaget Arema FC bisa mengimbangi PSM Makassar hanya dengan 10 pemain sejak menit awal pada laga perdananya.

Meski kuat di lini pertahanan dan ditopang empat pemain asing anyarnya, Ichsan tetap yakin Bhayangkara FC bisa kembali meraih poin penuh saat menghadapi tim berjuluk Singo Edan nanti.

“Ya, memang kita tahu ya Arema itu tim bagus dari dulu. Jadi bukan hal baru atau mengagetkan kalau Arema kemarin mainnya juga bagus walau Cuma 10 pemain ya. Jadi menurut saya Arema benar-benar lawan yang bagus buat Bhayangkara nanti,” kata Ichsan seperti dikutip dari Tribunnews, Kamis (9/9/2021).

“Tapi ya kami tetap yakin nanti kami bisa dapat hasil positif, Insya Allah tiga poin,” sambungnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved