Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kabar Terbaru Diego Michiels Jelang Laga Arema FC Vs Bhayangkara, Tuntaskan Vaksinasi dan Siap Main

Kabar Terbaru Diego Michiels Jelang Laga Arema FC Vs Bhayangkara, Tuntaskan Vaksinasi dan Siap Main

Editor: Eko Darmoko
Instagram/diegomichiels24
Diego Michiels 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Jelang menghadapi Bhayangkara FC di pekan kedua Liga 1 2021, Arema FC menuntaskan program vaksinasi Covid-19 terhadap seluruh pemainnya.

Teranyar, bek naturalisasi yang baru didatangkan Arema FC, Diego Michiels, sudah menjalani vaksinasi kedua di RSIA Mawar (Mardi Waloeja Rampal), Kamis (9/9/2021).

Sekadar diketahui, pada laga perdana Arema FC vs PSM Makassar, Diego Michiels belum bisa diturunkan karena belum tuntas menjalani program vaksinasi Covid-19.

Kini, mantan pemain Borneo FC itu sudah menuntaskan vaksinasi dan berpeluang bisa diturunkan saat Singo Edan menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021).

"RSIA Mawar sumpah top, bantu aku untuk mendapatkan vaksin kedua."

"Saya ingin segera gabung dan main bersama kawan kawan di Bogor (menghadapi Bhayangkara FC)," ujar Diego seusai vaksin kedua di RSIA Mawar Jl Wr Supratman 1 Kota Malang.

Bek Arema FC Diego Michiels menjalani vaksinasi Covid-19 yang kedua, Kamis (9/9/2021) pagi.
Bek Arema FC Diego Michiels menjalani vaksinasi Covid-19 yang kedua, Kamis (9/9/2021) pagi. (Arema FC)

Diego Michael datang ke RSIA Mawar bersama dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi, SpKO dan didampingi dr Tri Hidayati Muslikah untuk melakukan vaksin kedua setelah sebelumnya vaksin pertama juga dilakukan oleh RSIA Mawar pada pertengahan Agustus lalu.

Dalam regulasi kompetisi Liga 1 2021, pemain dinyatakan sah dapat diturunkan jika mengantongi sertifikasi vaksin kedua, Arema FC hanya menyisakan Diego Michels. 

dr Nanang Tri Wahyudi, SpKO sampaikan terima kasih atas bantuan RSIA Mawar yang selama ini memback up layanan kesehatan utamanya vaksinasi bagi para pemain RSIA Mawar.

"Layanan RSIA Mawar sudah sangat akrab dengan para pemain dan official Arema FC, tidak hanya membantu kebutuhan vaksinasi, tapi juga swab antigen di tiap aktifitas."

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved