Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Arema FC Jalani Verifikasi Faktual, Perwakilan Club Licensing PSSI Amati Kondisi Stadion Kanjuruhan

Manajemen Arema FC menerima perwakilan club licensing PSSI untuk melakukan verifikasi faktual AFC Club Licensing 2021 di Stadion Kanjuruhan

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
ILUSTRASI - Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Di tengah persiapan jelang laga Arema FC Vs Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021 manajemen Arema FC menjalani proses ferifikasi faktual klub oleh PSSI.

Manajemen Arema FC menerima perwakilan club licensing PSSI untuk melakukan verifikasi faktual berkaitan dengan AFC Club Licensing 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (10/9/2021).

Dalam verifikasi faktual tersebut, satu persatu dokumen yang berhubungan dengan 5 aspek club licensing yakni sporting, infrastructure, personnel serta administration, legal, dan finance diverifikasi. 

“Verifikasi faktual bagi Arema FC adalah hal yang sangat penting. Jadi tidak hanya kelengkapan dokumen yang menjadi persyaratan tetapi dari verifikasi faktual ini kami juga bisa mengetahui apa saja yang kurang dalam penilaian PSSI maupun AFC,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji seperti dikutip dari laman resmi klub Arema FC.

Selain melakukan penilaian, verifikasi faktual tersebut juga lebih banyak digunakan sebagai ajang diskusi terkait lima aspek yang yang menjadi standar klub profesional AFC.

Salah satu aspek yang dibahas adalah infrastruktur yang berkaitan dengan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sebagai homebase Arema FC.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris yang juga mendampingi perwakilan PSSI  menyatakan bahwa sangat senang dengan adanya verifikasi faktual tersebut.

“Kita banyak mendapatkan wawasan, bahkan tentu saja hal ini menjadi pertimbangan dalam pengembangan Stadion Kanjuruhan ke depan,” ungkap Haris.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved