Breaking News:

Berita Persela Lamongan Hari Ini

Mirip Arema FC, Persela Lamongan Lebih Beruntung Mampu Menang Atas Persipura dengan 10 Pemain

Persela Lamongan menang atas Persipura jayapura dengan skor 1-0 dengan 10 pemain dalam laga Pekan ke 2 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/PERSELA
Pemain Persela, Abiyoso dikepung pemain Persipura Jayapura di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (10/9/2021). 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Petaka bermain dengan 10 pemain dalam pertandingan yang dialami Arema FC di Pekan 1 BRI Liga 1 2021 kembali terulang dan kali ini harus dialami tim asal Jatim lainnya, Persela Lamongan.

Tapi Persela Lamongan lebih beruntung karena mampu menang

Persela Lamongan menang atas Persipura jayapura dengan skor 1-0 dengan 10 pemain dalam laga Pekan ke 2 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (10/9/2021) sore.  

Seperti diketahui, sebelumnya Arema FC hanya bermain imbang 1-1 saat meladeni PSM Makassar dengan 10 pemain.

Mirip dengan apa yang dialami Arema FC, Persela Lamongan terpaksa harus bertanding dengan 10 pemain karena hukuman kartu merah.

Persela juga sudah harus bermain dengan 10 orang sejak babak pertama.

Persela Lamongan harus bermain dengan 10 pemain di menit 38 setelah gelandang mudanya, Akbar mendapat kartu kuning kedua.

Meski hanya berjuang dengan 10 pemain, Persela Lamongan akhirnya mampu mempertahankan keunggulan 1-0 atas Persipura Jayapura hingga pertandingan usai.

"Kami bersyukur dengan 10 pemain, bertemu dengan tim Persipura yang notabene tim terbaik di Indonesia kami menang, jadi hasil 1-0 saya kira sudah cukup puas," ucap Iwan Setiawan, pelatih Persela usai laga.

Iwan menilai kemenangan itu cukup berharga, selain taklukkan tim sebesar Persipura, Persela bisa pertahankan keunggulan meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 38.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved