5 Fakta Satu Keluarga Tewas Tertimbun Baju: 2 Hari Tak Bisa Ditelepon & Ada Anak Balita Jadi Korban

Berikut adalah 5 fakta kabar satu keluarga tewas tertimbun baju saat tinggal di sebuah gudang pakaian di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Dyan Rekohadi
Tribunnews
5 Fakta Satu Keluarga Tewas Tertimbun Baju: 2 Hari Tak Bisa Ditelepon & Ada Anak Balita Jadi Korban 

SURYAMALANG.COM - Berikut adalah 5 fakta kabar satu keluarga tewas tertimbun baju saat tinggal di sebuah gudang pakaian di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Satu keluarga yang terdiri dari suami, istri dan anak yang masih balita ini ditemukan tewas setelah 2 hari tidak bisa ditelepon atau dihubungi. 

Hingga kini, pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab pasti penyebab meninggalnya satu keluarga yang ditemukan tewas di tumpukan baju tersebut. 

Berikut adalah rangkuman fakta satu keluarga tewas tertimbun baju yang berhasil tim SURYAMALANG.COM rangkum dari berbagai sumber:

1. Identitas Korban

Pasangan suami istri bernama Ahmad Saubari dan Sela, serta anak balita mereka Khadijah ditemukan tewas tertimbun baju di sebuah gudang penyimpanan pakaian di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (10/9/2021) malam.

Ketiga korban diketahui memang menempati gudang tersebut sebagai tempat tinggal.

2. Keluarga Menolak Autopsi

Sementara itu pihak kepolisian masih belum menemukan barang bukti yang mengindikasikan adanya tindak pidana.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Banjarmasin Timur, AKP Pujie Firmasnyah dalam acara Sapa Indonesia Malam Kompastv, Sabtu(12/9/2021) malam.

Kesulitan penyelidikan juga terjadi lantaran keluarga korban menolak proses autopsi sebagaimana disadur dari Banjarmasin Pos.

"Jadi sementara kesimpulan kita belum ada yang mengarah ke tindak pidana," kata Pujie.

3. Gudang Baju Berisikan Tumpukan Pakaian Setinggi 3 Meter

Tiga jenazah terdiri dari pasangan suami istri dan balita, ditemukan dalam timbunan pakaian di sebuah rumah di Jalan Pangeran Antasari, Kompleks Ratu Zaleha, Gang Ki Hajar Dewantara II, RT 19 RW 02, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (10/9/2021). (youtube kompastv)
Tiga jenazah terdiri dari pasangan suami istri dan balita, ditemukan dalam timbunan pakaian di sebuah rumah di Jalan Pangeran Antasari, Kompleks Ratu Zaleha, Gang Ki Hajar Dewantara II, RT 19 RW 02, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat (10/9/2021). (youtube kompastv) ()

Pujie kemudian menyoroti fakta di lapangan bahwa tumpukan baju di tempat kejadian perkara (TKP) berkisar mulai dari 2,5 meter hingga 3 meter.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved