Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Gawang Arema FC Selalu Kebobolan saat Lawan PSM dan Bhayangkara FC, Ini Kata Adilson Maringa

Gawang Arema FC Selalu Kebobolan saat Lawan PSM dan Bhayangkara FC, Ini Kata Adilson Maringa

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
Instagram/aremafcofficial
Kiper Arema FC di Liga 1 2021, Adilson Maringa. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Kiper asing Arema FC, Adilson Maringa, memiliki harapan dapat mencetak clean sheet pada debut perdananya saat Arema FC melawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) lalu.

Namun harapan itu tak terwujud karena gawangnya dibobol pemain PSM Makassar, Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-24 dan pertandingan pun berakhir 1-1.

Padahal saat itu Maringa berhasil tampil memukau, hingga disebut-sebut menjadi Man Of The Match versi Aremania dan pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, karena melakukan banyak penyelamatan.

Kemudian ia menggantungkan harapan berikutnya di pertandingan pekan kedua Liga 1 2021, saat Arema FC lawan Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021) kemarin di Stadion Pakansari Bogor.

Maringa yang kembali ditunjuk sebagai kiper utama, berharap agar dapat mencetak clean sheet, namun nyatanya gawang Arema FC kembali terbobol satu gol dalam laga itu, hasil sundulan Ezechiel Ndouasel menit ke-65 dan pertandingan berakhir imbang 1-1.

Kembali gagal mencetak clean sheet, kiper asal Brasil itu mengaku telah berusaha mengerahkan seluruh kemampuannya dan bersyukur atas hasil tersebut.

"Sebenarnya saya ingin mencetak clean sheet. Tapi hasil imbang 1-1 sudah merupakan hasil yang sangat bagus."

"Kami tidak kalah, apalagi pertandingan pertama kami kalah jumlah pemain. Apapun hasilnya saya tahu Arema punya banyak fans dan saya senang dengan dukungan yang mereka (suporter,red) berikan," kata Maringa, Senin (13/9/2021).

Berita terkait Arema

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved