Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Tekanan Arema FC Tatap Laga Berikutnya Lawan PSS Sleman, Eduardo Almeida Dan Kapten Tim Pesan Ini

Pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021, Arema FC akan menghadapi PSS Sleman, Minggu (19/9/2021).Tekanan lebih besar kini mulai dirasa dengan hasil dua seri

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
LIGA INDONESIA BARU
Kapten tim Arema Alfarizi dan KH Yudo dalam Laga Arema FC Vs Bhayangkara FC , Minggu (12/9/2021) 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC kini mulai bersiap untuk pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021/2022.

Pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021, Arema FC akan menghadapi PSS Sleman, Minggu (19/9/2021).

Tekanan lebih besar kini mulai menempa tim Arema FC setelah hanya meraih hasil  imbang di dua laga.

Tim Singo Edan hanya mampu mengemas satu gol di tiap laga , di mana masing-masing laga berakhir dengan satu gol saat lawan PSM Makassar, Minggu (5/9/2021) dan Bhayangkara FC, Minggu (12/9/2021).

Tak ingin meraih hasil imbang atau bahkan kalah, Pelatih Arema FC Eduardo Almeida, berharap timnya dapat meraih tiga poin untuk bisa memperbaiki posisi klasemen yang saat ini menempatkan mereka di posisi 14.

Eduardo meminta pemainnya agar lebih bekerja keras untuk dapat meraih tiga poin.

Hasil 3 poin diperlukan untuk menebus rasa kecewa Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang tak puas dengan penampilan tim saat lawan Bhayangkara FC lalu .

"Pesan saya pada pemain, terus kerja keras sepanjang pekan ini untuk berbenah dan untuk mendapat tiga poin pada laga berikutnya. Kami harus tetap kerja keras dan tunjukkan permainan terbaik agar pada laga berikut bisa dapat tiga poin. Itu yang paling penting," kata Eduardo Almeida, Selasa (14/9/2021).

Sementara itu Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi juga berpesan pada rekan-rekannya agar lebih ngotot dan berbenah saat lawan PSS Sleman mendatang.

"Kami akan terus berbenah agar memperoleh hasil yang maksimal. Soal imbang di pertandingan sebelum-sebelumnya, kami sudah bekerja keras dan ingin memenangi pertandignan, tapi hasilnya memang seperti ini," ujar Johan Farizi.

Berita terkait Arema

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved