Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Prakiraan Susunan Pemain Arema FC Vs PSS Sleman dan Jadwal Siaran Langsung Indosiar - O Channel

Prakiraan Susunan Pemain Arema FC Vs PSS Sleman dan Jadwal Siaran Langsung Indosiar - O Channel

Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM
PSS Sleman vs Arema FC pekan ketiga Liga 1 2021 

SURYAMALANG.COM - Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021 antara Arema FC vs PSS Sleman bakal disiarkan langsung di Indosiar dan O Channel, Minggu (19/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Duel Singo Edan vs Super Elang Jawa diprediksi berlangsung ketat dan bertensi tinggi mengingat kedua tim sama-sama belum pernah mendulang kemenangan pada dua pertandingan awal di Liga 1 2021.

Secara capaian, PSS Sleman masih lebih buruk daripada Arema FC lantaran hanya imbang 1-1 melawan Persija Jakarta dan di luar dugaan menyerah 3-2 dari Persiraja Banda Aceh pada partai kedua.

PSS sekarang bercokol di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2021 atau di atas persis tiga tim yang menghuni zona degradasi dengan koleksi satu poin, memasukkan tiga gol dan kemasukan empat gol.

Arema FC lebih baik, menempati peringkat 12 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan torehan dua poin, hasil imbang 1-1 kontra PSM Makassar dan 1-1 manakala menghadapi Bhayangkara FC.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mengatakan bahwa menang kalah dalam pertandingan merupakan hal lumrah, tetapi tetap menekankan kepada Bagus Nirwanto dkk agar tampil lebih baik melawan Arema FC.

"Saya sering bilang, terkadang kita bisa menang, bisa kalah, tetapi yang penting adalah melakukan perbaikan dan harus lebih baik pada pertandingan selanjutnya," kata Dejan seusai PSS kalah dari Persiraja.

Pada sesi latihan resmi terakhir, skuat Super Elang Jawa memperkuat konsentrasi serta stamina, apalagi kondisi tim sedang kondusif dan siap tempur menghadapi pertandingan ketiga melawan Arema FC.

Bersua Singo Edan, PSS Sleman kemungkinan akan tampil dengan komposisi pemain sedikit berbeda, terutama di belakang.

Dalam dua pertandingan awal Liga 1 2021, barisan belakang PSS belum terlihat solid, tampak kewalahan menahan gempuran pemain-pemain Persija Jakarta dan tidak fokus saat bertemu Persiraja.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved