Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Siswa SMP di Kota Batu Mulai Terima Vaksin Covid-19

Pelajar tingkat menengah pertama di Kota Batu telah menerima dosis vaksin Sinovac mulai 16 September 2021.

Penulis: Benni Indo | Editor: isy
benni indo/suryamalang.com
Situasi pembelajaran tatap muka di masa pandemi yang berlangsung di MTs Negeri Batu. Para pelajar SMP di Kota Batu mulai menerima vaksin Covid-19 sejak 16 September 2021. 

Berita Batu Hari Ini
Reporter: Benni Indo
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | BATU - Pelajar tingkat menengah pertama di Kota Batu telah menerima dosis vaksin Sinovac mulai 16 September 2021.

Para pelajar tingkat menengah pertama ini masih mendapat dosis pertama. Hingga 17 September 2021, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batu Eny Rachyuningsih mengatakan sudah ada beberapa sekolah yang muridnya menerima vaksin.

“Kalau angka pastinya saya tidak hafal, yang pasti pelajar tingkat SMP sudah menerima vaksin mulai kemarin,” ujar Eny, Jumat (17/9/2021).

Dikatakannya, Dinas Pendidikan sudah lama berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan mengenai rencana vaksinasi kepada pelajar tingkat menengah pertama.

Pasalnya, pembelajaran tatap muka sudah dimulai di Kota Batu.

“Oleh karena itu harus dibarengi dengan vaksin. Mulai kemarin sudah ada empat sekolah, hari ini dua sekolah,” terangnya.

Eny juga mengatakan bahwa pelajar SMA masih belum semuanya menerima jatah vaksin.

Sebelumnya, rencana vaksinasi untuk pelajar SMP direncanakan berlangsung ketika semua pelajar tingkat menengah atas sudah selesai menerima vaksin.

“Kalau anak-anak SMA belum semuanya, simultan sambil jalan antara SMA dan SMP. Informasinya vaksinasi dilakukan sampai akhir bulan,” jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved