Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Masih PPKM, Promosi 22 Kampung Tematik Kota Malang Lewat Virtual Event

Karena masih ada PPKM, maka kegiatan di 21 kampung tematik di Kota Malang akan diselenggarakan secara virtual.

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: Zainuddin
Forkom
Kalender event pariwisata di kampung tematik bakal digelar secara virtual. Kebijakan ini diambil setelah kembali berkoordinasi pada Minggu sore, 19 September 2021 di Kampung Budaya Polowijen. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Karena masih ada PPKM, maka kegiatan di 21 kampung tematik di Kota Malang akan diselenggarakan secara virtual.

Dengan begitu, promosi pariwisata tetap dilakukan lewat tayangan di youtube.

Kebijakan ini diambil setelah kembali berkoordinasi pada Minggu sore, 19 September 2021 di Kampung Budaya Polowijen.

"Sehingga kami tidak punya hutang dalam melaksanakan kalender event yang sudah disiapkan di awal tahun," jelas Ki Demang, Ketua Forkom Pokdarwis Kampung Tematik Kota Malang pada suryamalang.com, Senin (20/9/2021).

Hampir sudah 2,5 tahun tempat destinasi wiaata di Jawa-Bali ditutup karena kebijakan PPKM.

Dikatakan, event kampung tematik sebagai event pariwisata menyokong 40 kegiatan. 27 event itu, skkemanya, selain dari studio juga kegiatan di kampung tematik secara live.

"Persiapan 27 virtual event ini di skenario melalui 2 tempat di studio dan on the sport live event di kampung tematik masing-masing," tambah pemilik nama asli Isa Wahyudi, penggagas Kampung Budaya Polowijen ini.

Persiapan lain yang di lakukan oleh forkom pembuatan video profil masing-masing kampung. Serta menyusun kembali dokumentasi foto video kampung, merekam tari-tarian, sambutan, testimony untuk di tayangkan di virtual event mulai 1 Oktober 2021 sampai 28 November 2021 yang diadakan tiap Jumat, Sabtu, Minggu.

Berikut jadwalnya:

Adapun jadwal 27 Virtual Event Kampung Tematik Kota Malang sebagai media promosi kembali berwisata di Kampung kota adalah

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved