Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pemkot Malang Klaim Sudah Koordinasi dengan Pengelola Sebelum Masuk Pantai Kondang Merak

Pemkot Malang mengklaim sudah koordinasi dengan pengelola sebelum masuk Pantai Kondang Merak, Kabupaten Malang, Minggu (19/9/2021).

SURYAMALANG.COM/M Erwin
Pantai Kondang Merak di Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pemkot Malang mengklaim sudah koordinasi dengan pengelola sebelum masuk Pantai Kondang Merak, Kabupaten Malang, Minggu (19/9/2021).

Pejabat Pemkot Malang yang masuk kawasan Pantai Kondang Merak tersebut menjadi postingan viral di sejumlah media sosial.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Erik Setyo Santoso mengatakan komunikasi antara pengelola pantai yang di pintu masuk dan di dalam area Pantai Kondang Merak tidak maksimal karena kesusahan sinyal.

Rombongan pejabat Pemkot ini ke Pantai Kondang Merak hanya untuk istirahat dan sebagai titik akhir gowes sebelum kembali ke Kota Malang.

Pihaknya telah koordinasi dan telah minta izin kepada Pemkab Malang dan pengelola Pantai Kondang Merak jauh-jauh hari.

Tetapi Erik tidak menjelaskan secara detail rombongan gowes tersebut telah mendapat izin masuk ke pantai atau tidak.

"Kami mohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada pengelola Pantai Kondang Merak, Forkopimcam, dan masyarakat di sana terkait miskimunikasi dan miss koordinasi tersebut," ujar Erik kepada SURYAMALANG.COM, Senin (20/9/2021).

Pemkot siap menjalani segala proses hukum bila Polres Malang memproses kasus tersebut.

"Kami mohon maaf sedalam-dalamnya. Kami akan mengikuti proses baik dari Polres Malang maupun Polsek setempat," tandasnya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved