Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Polisi Bakal Periksa Semua Pengemudi yang Terlibat Insiden Tabrakan di Tol Malang

Satlantas Polres Pasuruan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab tabrakan beruntun di Tol Malang-Surabaya KM 62/B.

Editor: isy
SURYAMALANG.COM/ISTIMEWA
Tangkapan layar 2 mobil; Mobil Honda Odyssey berwarna silver, dan Mobil Honda Civic Turbo berwarna putih, terlibat kebut-kebutan di Tol Malang-Surabaya, Minggu (19/9/2021) dan kondisi mobil Odyssey setelah meledak dan terbakar hebat 

Berita Surabaya Hari Ini
Reporter: Luhur Pambudi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Satlantas Polres Pasuruan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab tabrakan beruntun yang berujung terbakarnya Mobil Honda Odyssey di Tol Malang-Surabaya KM 62/B, pada Minggu (19/9/2021) malam.

Plh Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Ipda Achmad Kunaefi mengungkapkan, pihaknya akan memeriksa keempat pengemudi kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di ruas tol tersebut.

Namun, sebelum itu, pihaknya tetap memprioritaskan pemulihan kesehatan para korban luka akibat insiden tersebut.

"Belum dilakukan pemeriksaan pada sopir. Apalagi pengemudi (kendaraan lawan) masih shock juga. Kalau memaksa orang yang lagi sakit juga enggak bisa," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com (grup SURYAMALANG.COM), Senin (20/9/2021).

Sebanyak satu orang korban tewas, dan dua orang korban luka ringan, telah dievakuasi dan memperoleh penangan medis ke RSUD Sidoarjo.

Korban tewas itu adalah penumpang Mobil Honda Odyssey bernopol N-1513-IG, Jonathan Patnik (14) warga Perumahan Anaya B7 No.11, Desa Bantaran, Blimbing, Malang.

Kemudian, korban luka ringan di bagian kepala, bernama Anis Mustikawati (52), yakni penumpang Mobil Isuzu Panther W-1410-QJ.

Korban luka ringan pada kaki sebelah kanan, bernama Safira Aulia Nisa (9), yakni penumpang Mobil Isuzu Panther W-1291-VA.

Menurut Kunaefi, korban tewas itu sempat mendapat pertolongan medis dari mobil ambulan hingga ke Ruang IGD RSUD Sidoarjo.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved