Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Update Postingan Viral Pejabat Pemkot Malang Masuk Pantai Kondang Merak, Erik Setyo Minta Maaf

Sekda Kota Malang, Erik Setyo Santoso minta maaf terkait sejumlah pejabat Pemkot Malang masuk area Pantai Kondang Merak saat PPKM di Kabupaten Malang

Postingan viral rombongan pejabat dan pegawai Pemkot Malang gowes sampai Pantai Kondangmerak, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang,  Minggu (19/9/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Erik Setyo Santoso minta maaf terkait sejumlah pejabat Pemkot Malang masuk area Pantai Kondang Merak saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Malang.

"Kami akan mengikuti proses baik dari Polres Malang maupun Polsek setempat," ucap Erik kepada SURYAMALANG.COM, Senin (20/9/2021).

Beredar postingan viral rombongan gowes pejabat dan ASN Pemkot Malang mengunjungi Pantai Kondang Merak pada Minggu (19/9/2021).

Para rombongan tersebut masuk ke area pantai saat penerapan PPKM masih berjalan.

Apalagi Pantai Kondang Merak maaih tertutup untuk umum.

"Sebenarnya kami hanya beristirahat sekitar 60 menit di Pantai Kondang Merak. Pantai Kondang Merak menjadi titik akhir kami, kemudian kami loading untuk kembali ke Kota Malang," terang Erik.

Erik menyampaikan gowes pejabat dan ASN Pemkot Malang itu merupakan gowes rutin pada akhir pekan.

Pantai Kondang Merak dipilih menjadi lokasi titik terakhir karena memiliki trek yang cukup menantang bagi para pesepeda.

"Kami tidak merencanakan dalam waktu lama. Pantai itu hanya sebagai transit sementara," ujar pria yang juga menjabat sebagai Plt Disnaker PMPTSP.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved