Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Dugaan Pembunuhan Istri di Sukun Malang Tak Kalah Misterius Dari Kasus Kematian Ibu-Anak di Subang

Dugaan kasus pembunuhan di Malang dan Subang ini sama-sama melibatkan unsur keluarga dengan korban seorang istri atau ibu.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan - Tribun Jabar/Dwiki MV
Suasana rumah Korban R di Sukun Malang dan Suasana lokasi meninggalnya ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG -  Dugaan kasus pembunuhan di Kecamatan Sukun Kota Malang seolah mengingatkan pada kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang hingga kini belum terungkap.

Dugaan kasus pembunuhan di Malang dan Subang ini sama-sama melibatkan unsur keluarga dengan korban seorang istri atau ibu.

Meski polisi belum menetapkan tersangka, penanganan kasus dugaan pembunuhan di Malang dan Subang sama-sama mengarahkan penyelidikan pada suami korban.

Seperti diberitakan sebelumnya seorang istri dan ibu ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Jalan Emprit Mas , RT 04 RW 10, Kecamatan Sukun, Kota Malang pada Jumat (17/9/2021) malam atau Sabtu (18/9/2021) dini hari.

Korban yang diidentifikasi sebagai R (40) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa oleh anaknya B.

Saat pertama kali ditemukan, korban dalam kondisi sendirian di rumah karena sang suami, S (50) tengah nongkrong bersama tetangganya.

Dedy, tetangga korban mengatakan suami korban yang berinisial S itu sempat datang ke rumahnya untuk nongkrong bersama.

"Jadi, Sabtu (18/9/2021) malam sekitar pukul 00.30 WIB itu, S ini datang ke sini dari rumahnya. Setelah itu, ngobrol dan nongkrong sebentar sama saya," jelasnya.

Saat nongkrong itulah, terduga pelaku mendapat kabar bahwa istrinya meninggal dunia di dalam rumah.

"Kata S, istrinya yang berinisial R meninggal di dalam kamar mandi. Padahal setahu saya, istrinya itu tidak memiliki sakit apapun," jujurnya.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved