Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Dugaan Suami Bunuh Istri di Sukun Malang Masih Misterius, Jenazah Sempat Akan Langsung Dikremasi

Dugaan pembunuhan itu diperkirakan terjadi pada Jumat (17/9/2021) malam di rumah korban di Jalan Emprit Mas No 10, RT 04 RW 10, Kecamatan Sukun Malang

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - SURYAMALANG.COM/ IST - Kukuh Kurniawan
Foto semasa hidup R (40) dan kondisi rumah di Jalan Emprit Mas No 10, RT 04 RW 10, Kecamatan Sukun, Kota Malang yang diduga menjadi lokasi pembunuhan. Terlihat, garis polisi masih terpasang di sekitar rumah tersebut, Selasa (21/9/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Sebuah peristiwa dugaan kasus pembunuhan, suami bunuh istrinya di Kecamatan Sukun, Kota Malang hingga kini masih misterius.

Dugaan pembunuhan itu diperkirakan terjadi pada Jumat (17/9/2021) malam di rumah korban di Jalan Emprit Mas No 10, RT 04 RW 10, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Tapi hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dan belum menetapkan peristiwa itu sebagai kasus pembunuhan atau bukan.

Korban meninggal dunia dalam peristiwa ini diidentifikasi sebagai R (40) .

Dugaan kematian R sebagai korban pembunuhan baru muncul ketika anak korban, B melaporkan kejadian itu ke polisi.

Sang anak B bahkan disebut melaporkan ayahnya S (50) sebagai terduga pelaku pembunuhan.

B disebut meminta dilakukan otopsi karena sebelumnya jenazah korban R akan langsung dikreamasi .

Penanganan evakuasi jenazah korban yang diduga tidak dilaporkan polisi dan akan langsung dikremasi itu makin membuat dDugaan pembunuhan menguat.

Kasus ini bermula dari penemuan mayat korban R (40) di rumahnya oleh anaknya sendiri, B pada Sabtu (18/9/2021) dini hari.

Salah seorang warga sekitar, Dedy (39) mengisahkan mayat R ditemukan oleh anaknya B saat sang suami, S tengah nongkrong bersama tetangganya.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved