Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Eduardo Almeida Pasang Badan untuk Pemain Arema FC, Tepis Nada Sumbang Jelang Lawan PSIS Semarang

Eduardo Almeida pasang badan untuk pemain Arema FC, tepis nada sumbang jelang lawan PSIS Semarang

Penulis: Sarah Elnyora | Editor: Eko Darmoko
Suryamalang.com/kolase Instagram @aremafcofficial
Eduardo Almeida (kiri) pasang badan untuk pemain Arema FC (kanan) setelah kalah dari PSS Sleman 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Pelatih Eduardo Almeida pasang badan untuk pemain Arema FC setelah kalah dari PSS Sleman di Liga 1 2021 pekan kemarin. 

Setelah kekalahan Arema FC melawan PSS Sleman, nada sumbang sampai pesimis mulai menghinggapi Aremania

Terlebih lawan Arema FC di pekan ke-4 ini adalah PSIS Semarang yang sempat menduduki peringkat pertama klasemen Liga 1 2021

Sebagai pelatih, Eduardo Almeida mengambil seluruh tanggung jawab atas rentetan hasil kurang maksimal Arema FC hingga pertandingan terakhir. 

Eduardo Almeida meminta publik untuk tak mengaitkan tiga laga tanpa kemenangan pada awal musim Liga 1 2021 dengan pemain-pemain secara individual.

Sebab, hasil kurang memuaskan Singo Edan pada laga-laga tersebut bukanlah kesalahan satu atau dua orang saja, melainkan seluruh anggota tim.

Arema FC memulai tim dengan dua hasil imbang 1-1 melawan PSM dan Bhayangkara FC. Namun, mereka menderita kekalahan 1-2 saat menghadapi PS Sleman pada Ahad kemarin.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (ligaindonesiabaru.com)

Eduardo Almeida meminta publik untuk tidak menyudutkan satu atau dua pemain karena apapun hasil di lapangan merupakan buah kerjasama seluruh tim.

“Saya tegaskan target kami adalah 3 poin, jadi saya minta berhenti bicara mengenai pemain dan berhenti memberikan tekanan kepada mereka,” kata pelatih berusia 43 tahun tersebut. 

“Jika ingin membahas kekalahan ini saya mengambil seluruh tanggung jawab yang ada. Salahkan pelatih dan katakan apapun di Internet sesuka kalian. Namun, jangan sentuh para pemain,” imbuhnya dikutip dari Kompas.com 'Eduardo Almeida: Salahkan Saya, Jangan Pemain Arema!'.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved