Breaking News:

Berita Batu Hari Ini

Apresiasi Atlet dan Binaragawan, The Legion dan Amartha Hills Gelar Kejurnas di Kota Batu

Kejuaraan Nasional Binaraga Amarta Hills Body Competition 2021 digelar di Amarta Hills Hotel and Resort Kota Batu pada 25-26 September

SURYAMALANG.COM/Rifky Edgar
Konferensi pers kejuaraan nasional Binaraga Amarta Hills Body Competition 2021 yang digelar di Amarta Hills Hotel and Resort, Sabtu (25/9/2021). 

SURYAMALANG.COM, BATU - Kejuaraan Nasional Binaraga Amarta Hills Body Competition 2021 digelar di Amarta Hills Hotel and Resort Kota Batu pada 25-26 September .

Kejurnas Binaraga ini merupakan event perdana cabang olahraga Binaraga di Indonesia, setelah sempat terhenti imbas pandemi Covid-19.

Sejumlah atlit binaraga dari seluruh Indonesia hadir dalam kejurnas tersebut, mulai dari Bengkulu, Banten, Jakarta dan sejumlah daerah lain di Indonesia.

General Manajer The Legion, Samid Yakuza menyampaikan, kejurnas kali ini diikuti oleh 500 binaragawan.

Event yang digelar oleh Amarta Hills dan The Legion ini merebutkan hadiah jutaan rupiah.

"Kejurnas ini merupakan kejurnas pertama yang kali digelar sejak pandemi. Kota Batu di Malang ini menjadi kota pertama yang menggelar kejurnas binarga," ucapnya saat menggelar konferensi pers, Sabtu (25/9/2021).

Ada tiga kategori yang dipertandingkan dalam kejurnas binaraga kali ini, yakni body builder, body competition dan woman.

Untuk body builder penilaian yang dihitung ketebalan otot masa berdasarkan berat badan. 

Body competition ketebalan otot dan simetris otot. Sedangkan yang kategori woman penilaian berdasarkan slimfit tune and firm.

"Tiga kategori ini merupakan yang paling banyak dan yang paling ditunggu-tunggu oleh para binaraga. Makannya banyak peserta yang datang untuk mengikuti even ini," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved