Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pencurian Ban Mobil Terjadi di Kota Malang, Pelaku Sasar Honda Brio RS

Aksi pencurian ban mobil, lagi-lagi kembali terjadi di wilayah Kota Malang. Kali ini, pelaku mencuri ban mobil Honda Brio RS yang terparkir

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan
Kondisi mobil Honda Brio RS nopol N 1172 IH. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Aksi pencurian ban mobil, lagi-lagi kembali terjadi di wilayah Kota Malang. Kali ini, pelaku mencuri ban mobil Honda Brio RS yang terparkir di sebuah lahan parkir.

Dari informasi yang didapat SURYAMALANG.COM, insiden itu terjadi di sebuah lahan parkir yang terletak di Jalan Selorejo RT 1 RW 8, Kecamatan Lowokwaru atau tepatnya dekat Gang Masjid Darul Muttaqin.

Korban pencurian, Bunda (50) menjelaskan secara detail kronologi kejadian tersebut.

"Pada Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 12.00 WIB, mobil Honda Brio RS nopol N 1172 IH itu saya parkir di lahan parkir tersebut."

"Setelah diparkir, mobil itu saya tutupi dengan cover mobil karena baru dicuci. Setelah dipastikan aman, saya tinggal masuk ke dalam rumah," ujarnya kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (26/9/2021).

Perlu diketahui, rumah korban dengan lahan parkir itu berjarak sekitar dua kilometer. Dan biasanya, korban sering memarkirkan mobil di tempat tersebut.

Selama beberapa hari, korban tidak pernah melihat serta mengecek kondisi mobilnya. Lalu pada Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 15.16 WIB, korban hendak memanasi mobilnya.

"Saat saya datang, ternyata keempat ban mobil saya sudah hilang. Dan posisi mobil saya, terangkat serta diganjal dengan bata ringan," jelasnya.

Mengetahui hal tersebut, korban pun langsung membuat laporan ke Polresta Malang Kota.

"Sudah saya laporkan ke polisi. Namun hingga saat ini, belum ada satupun polisi yang datang ke TKP. Untuk kerugian materi atas kejadian ini, diperkirakan sekitar Rp 10 juta," bebernya.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved