Breaking News:

PON Papua

Tim Futsal Jatim Raih Kemenangan, Kalahkan Maluku Utara 4-2 di PON XX Papua

Jatim mengalahkan Maluku Utara dalam pertandingan di GOR Futsal SP 2 Mimika, dengan skor 4-2,  Selasa (28/9/2021) siang.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/KONI Jatim
Tim Futsal Jatim saat berlaga di PON XX Papua 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim futsal Jatim akhirnya meraih kemenangan di ajang PON XX Papua.

Jatim mengalahkan Maluku Utara dalam pertandingan di GOR Futsal SP 2 Mimika, dengan skor 4-2,  Selasa (28/9/2021) siang.

Empat gol dicetak oleh Singgih Romana Jati menit-11, Rionaldi Pradeka menit-12, M Muzaky Fikri menit-32 dan Achmad Vicky Irawan menit-34.

Sedangkan gol Maluku Utara, satu gol hasil gol bunuh diri pemain Jatim, Akhmal Trijayanto menit-14 dan gol striker Maluku Utara Trifandi Layn menit-31.

Meski pemainnya ada yang melakukan gol bunuh diri namun Asisten pelatih futsal Jatim, Agus Himawan mengaku tetap bersyukur karena timnya akhirnya mampu memetik kemenangan perdana.

"Kami bersyukur akhirnya dapat meraih poin penuh melawan Maluku Utara. Ini semua berkat kerja keras para pemain," kata Agus Himawan usai pertandingan, Selasa (28/9/2021).

Kemenangan Tim Futsal jatim hari ini menjadi kemenangan perdana setelah meraih hasil imbang di dua laga sebelumnya melawan Sulawesi Selatan dan Banten pada babak penyisihan Pool B PON XX Papua 2021,.

Setelah menghadapi Maluku Utara, Futsal Jatim akan dihadapkan pada ujian berat melawan Jawa Barat, Rabu (29/9/2021) besok, sebagai penentu langkah Jatim berikutnya di PON XX Papua 2021.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved