Breaking News:

PON Papua

Tim Tenis Jatim Optimis Kembali Sapu Bersih Kemenangan Dipertandingan Kedua PON XX Jatim 2021

Tim tenis beregu putri Jatim akan kembali menjalani babak penyisihan, berhadapan dengan Papua Barat di lapangan tenis Sian Soor, Kota Jayapura

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/KONI Jatim
Petenis putri Jatim, Aldila Sutjiadi yang bermain di nomor tunggal di PON XX Papua 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim tenis Jatim kembali berlaga, Selasa (28/9/2021) siang setelah sapu bersih dipertandingan perdana.

Bertempat di lapangan tenis Sian Soor, Kota Jayapura, tim tenis beregu putri Jatim akan kembali menjalani babak penyisihan, berhadapan dengan Papua Barat.

Untuk tim putri beregu Jatim menurunkan andalan mereka yakni Aldila Sutjiadi yang bermain di nomor tunggal, Nadia Radita nomor tunggal dan Beatrice Gumulya-Jessie Rompies tampil di nomor ganda putri.

"Untuk lawan hari ini, saya beberapa sudah tahu pemain Papua Barat, beberapa belum tahu. Tapi pelatih sudah menyiapkan strategi karena pelatih sempat menyaksikan pertandingan Papua Barat lawan Kalimantan Selatan beberapa hari lalu," kata Aldila Sutjiadi, Selasa (28/9/2021).

Sedangkan tim putra Jatim akan berhadapan dengan Jawa Barat.

Tentu bagi tim tenis putra Jatim ini menjadi pertandingan yang lebih sulit dibanding pertandingan sebelumnya melawan Nusa Tenggara Barat, apalagi saat di final PON Jabar 2016 lalu Jabar merupakan lawan Jatim.

"Lawan Jawa Barat kemarin pemainnya beda. Sekarang bebas, kami optimis. Kekuatan Jabar kami sudah tahu. Tahulah orang-orangnya. Kami sih optimis bisa mengalahkan mereka. Tapi harus tetap waspada semua provinsi," ujar David Agung Susanto sebelum bertanding.

Tim tenis beregu Jatim yang akan bermain yakni David Agung Susanto, Rifqi Fitriadi, Cristoper Rungkat, Antony Susanto.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved