Breaking News:

Berita Sidoarjo Hari Ini

Truk Muat Styrofoam Terbakar di Depan SPBU Trosobo Taman Sidoarjo

Sebuah truk bernuatan styrofoam mendadak terbakar saat berhenti di Jalan Raya Bringinbendo, depan SPBU Trosobo, Taman, Sidoarjo, Selasa (28/9/2021)

Penulis: M Taufik | Editor: isy
Polsek Taman
Sebuah truk bermuatan styrofoam mendadak terbakar saat berhenti di Jalan Raya Bringinbendo, depan SPBU Trosobo, Taman, Sidoarjo, Selasa (28/9/2021) siang. 

Berita Sidoarjo Hari Ini
Reporter: M Taufik
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | SIDOARJO - Sebuah truk bernuatan styrofoam mendadak terbakar saat berhenti di Jalan Raya Bringinbendo, depan SPBU Trosobo, Taman, Sidoarjo, Selasa (28/9/2021) siang.

Truk bernopol S 9638 UN yang dikemudikan oleh Ratno Wahyudi, pria 45 tahun warga Krian itu dalam perjalanan dari Krian menuju Darmo Satelit Surabaya untuk mengirim barang.

Ketika dalam perjalanan melintasi jembatan layang Trosobo, sopir truk mengaku mendengar suara ledakan. "Dia kemudian berhenti di depan SPBU untuk mengecek suara ledakan," kata Kapolsek Taman Kompol Hery Setyo Susanto.

Pas turun dari truk, sopir itu melihat sudah ada api membara di bak belakang truknya. Api cepat sekali membesar hingga menghabiskan  seluruh muatan dan bodi truk bagian belakang.

Warga dan sejumlah pegawai SPBU sempat ketakutan karena lokasi kebakaran sangat dekat dengan SPBU. Takut api menyambar bahan bakar yang ada di sana.

Untungnya, api yang membakar truk itu berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. "Tidak ada korban jiwa dan tidak sampai merembet ke SPBU," lanjutnya.

Setelah api padam, truk hanya utuh bagian depannya saja. Sisi belakang atau vak truk warna kuning itu, semua hangus terbakar.

Dari penyelidikan sementara, diduga kebakaran akibat konsleting kelistrikan truk. Namun petugas masih melakukan penyidikan lanjutan untuk memastikan penyebab kebakaran itu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved