Breaking News:

Liga Champions

Aksi Rebahan Lionel Messi di Lapangan Lebih Heboh Daripada Gol Perdananya Buat PSG ke Gawang ManCity

Bukan momen Lionel Messi mencetak gol yang jadi heboh dalam pertandingan Liga Champions semalam, aksi rebahan Lionel Messi di laga itu jadi sorotan

Editor: Dyan Rekohadi
Twitter
Aksi rebahan Lionel Messi justru lebih bikin heboh dibandingkan dengan keberhasilannya pecah telur di PSG dengan menjebol gawang Manchester City dalam laga Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Selasa (28/9/2021) 

SURYAMALANG.COM - Lionel Messi akhirnya mencetak gol untuk Paris Saint Germain (PSG) klub barunya yang mulai dibela di musim ini.

Messi pecah telur di PSG dengan menjebol gawang Manchester City dalam laga Grup A Liga Champions di Parc des Princes, Selasa (28/9/2021).

Tapi bukan momen Lionel Messi mencetak gol yang jadi heboh dalam pertandingan Liga Champions semalam, aksi rebahan Lionel Messi di laga itu yang justru jadi sorotan.

Mungkin bagi Lionel Messi urusan mencetak gol bukanlah hal lumrah mengingat peraih enam kali Ballon dOr itu adalah satu di antara pemain terbaik yang pernah ada.

Tapi jika Messi mau rebahan di lapangan sebagai pagar hidup, itu yang jadi istimewa.

Aksi Messi yang rela rebahan di balik dinding hidup sebagai pagar tendangan bebas seolah bikin syok dunia.

Messi sang megabintang sepakbola, pemain berstatus raja di Barcelona dan cederung malas untuk turun membantu pertahanan, kini mau rebahan di lapangan.

Messi menjadi bagian dari pagar hidup untuk menutupi alur bola saat Man City punya peluang mencetak gol lewat set piece dengan cara merebahkan diri di lapangan.

Dunia Mayapun geger karena aksi Messi ini.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand termasuk yang bereaksi atas aksi rebahan Messi tersbeut.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved