Breaking News:

PON Papua

Bonus Besar Menanti Tim Futsal Jatim Bila Lolos ke Final di PON XX Papua 2021

Tim futsal Jawa Timur akan menghadapi Papua dalam pertandingan babak semi final PON XX Papua 2021 di GOR Futsal SP 2, Kabupaten Mimika

Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/KONI Jatim
Tim Futsal Jatim saat berlaga di PON XX Papua 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim futsal Jawa Timur akan menghadapi Papua dalam pertandingan babak semi final PON XX Papua 2021 di GOR Futsal SP 2, Kabupaten Mimika, Jumat (1/10/2021) sore.

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Timur, Dimas Bagus Kurniawan akan memberikan bonus tambahan bila Jatim mampu mengalahkan Papua di semi final dan melenggang ke final.

"Saya sudah sampaikan sejak mereka berhasil mengalahkan Jabar. Nominalnya masih rahasia. Kami sudah siapkan bonus untuk mereka jika meraih medali emas," kata Dimas kepada SURYAMALANG.COM.

Dimas mengakui melawan tim tuan rumah menjadi beban tersendiri.

Apalagi dukungan dari suporter Papua akan menambah tekanan dari lawan.

Namun dia percaya Jatim dapat mengalahkan Papua dengan modal mampu mengalahkan Jabar di pertandingan sebelumnya.

"Semua pemain Jatim pasti terbebani. Kami anggap itu wajar. Pemain wajib tampil di kandang lawan meskipun dengan dukungan minim."

"Tetapi itu bukan menjadi alasan skuad futsal Jatim. Pemain akan all out untuk main menghadapi tuan rumah nanti," kata Dimas Bagus Kurniawan kepada SURYAMALANG.COM.

"Memang persiapan kami yang serba terbatas. Tapi, Alhamdulillah perjuangan anak-anak luar biasa saat melawan Jabar. Saya salut kepada mereka."

"Target tetap emas. Semoga bisa tercapai dan diridhoi Allah," ujarnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved