Breaking News:

PON Papua

Tembus Final, Pelatih Tenis Jatim Pastikan Mampu Raih Medali Emas di Nomor Beregu

Tim tenis beregu putra dan putri Jawa Timur, berhasil melenggang ke babak final tenis lapangan PON XX Papua 2021, Minggu (3/10/2021)

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
Tribunnews.com
PON XX Papua 2021 

SURYAMALANG.COM - Tim tenis beregu putra dan putri Jawa Timur, berhasil melenggang ke babak final tenis lapangan PON XX Papua 2021, Minggu (3/10/2021).

Bertempat di Lapangan Tenis Center Sian Soor di Kantor Wali Kota Jayapura, di babak final tim tenis putra Jawa Timur akan berhadapan dengan Bengkulu.

Sedangkan tim beregu putri Jawa Timur akan melawan DKI Jakarta.

Tim Tenis putri Jatim berhasil mencatatkan namanya di babak final usai berlaga di babak semi final melawan tim tuan rumah, Papua.

Dipertandingan pertama Jatim nomor tunggal putri memainkan Aldila Sutajiaji Vs Novela Rezha, berakhir dengan skor 5-7, 6-3, 6-1.

Tunggal kedua Jatim Jessy Rompies menghadapi Priska M Nugroho berakhir dengan skor 5-7, 2-6, dan ganda Jatim Beatrice Gumulya-Nadia Ravita berhadapan dengan Priska M Nugroho-Septiana Nur Zahiroh menang dengan skor 7-5, 7-6.

Pada partai final besok pelatih tenis Jatim Irmantara Subagio, meyakini para petenis Jatim akan mampu meraih medali emas yang sudah menjadi target awal.

"Seluruh atlet sudah siap, mereka sudah berlatih maksimal untuk final besok."

"Secara kesiapan dan pengalaman seharusnya besok mereka akan dapat mengatasi semua lawan."

"Namun kami harus tetap waspada dan berusaha," kata Irmantara Subagio, Sabtu (2/10/2021).

Di babak final besok, Jatim tetap akan mengandalkan para petenis andalannya, diantaranya Christofer Rungkat, M Rifqi Fitriadi, Aldila Sutjiadi, dan Beatrice Gumulya.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved