Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kronologi Kapten Arema FC Alfarizi Akhirnya Bela Klub, Timnas Indonesia Berangkat dengan 29 Pemain

Eduardo Almeida menyebutkan keputusannya menurunkan Alfarizi dalam pertandingan sudah berdasarkan beberapa pertimbangan,termasuk informasi dari dokter

Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - SURYAMALANG.COM/Arema FC Official - PSSI
Johan Ahmad Farizi, kapten tim Arema FC batal bergabung dengan Timnas Indonesia jelang keberangkatan ke Thailand dan akhirnya membela klub di laga melawan Persela Lamongan, Minggu (3/10/2021). 

SURYAMALANG.COM,  MALANG  - Kronologis batalnya kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi membela Timnas Indonesia dan justru ikut bertanding di laga melawan Persela Lamongan , Minggu (3/10/2021) terungkap dari keterangan PSSI dan pelatih Arema.

PSSI mengumumkan batalnya Alfarizi bergabung dengan Timnas jelang keberangkatan rombongan ke Thailand.

Sementara pelatih Arema FC, Eduardo Almaeda menjelaskan status pemain bernomor punggung 87 itu setelah laga Arema FC vs Persela Lamongan.

Berdasarkan informasi yang diberikan di laman resmi PSSI, Johan Ahmat Farizi batal bergabung Timnas menjelang keberangkatan ke Thailand.

Ia batal dibawa timnas Indonesia ke Thailand karena sakit.

Johan Ahmat Farizi pun dikembalikan ke klubnya pada Sabtu (2/10/2021).

Timnas Indonesia akhirnya berkekuatan 29 pemain untuk menghadapi pertandingan melawan Taiwan pada play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Laga timnas Indonesia melawan Taiwan dihelat di Buriram, Thailand pada 7 dan 11 Oktober 2021.

Pada awalnya, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil 30 pemain untuk pemusatan latihan untuk persiapan melawan Taiwan.

Akan tetapi satu pemain batal bergabung untuk pemusatan latihan yakni Saddil Ramdani yang bermain di Sabah FC lantaran cedera.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved