Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Pemain Arema FC Dapat Waktu Libur Jelang Seri 2 Liga 1 2021, Lupakan Sejenak Sepak Bola

Masa persiapan tim nantinya akan disesuaikan dengan jadwal pertandingan Seri 2 Liga 1 yakni memasuki Pekan ke 7.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official- Juragan_99
ILUSTRASI - Tim Arema FC saat menjalani Program Team Building 

SURYAMALANG.COM - Tim Arema FC akhirnya mendapatkan waktu untuk berlibur di masa jeda kompetisi setelah tuntasnya Seri 1 dan sebelum memasuki Seri 2 BRI Liga 1 2021.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memilih memberikan waktu libur bagi pemainnya untuk beristirahat guna menghadapi Seri ke 2 Pekan depan.

" Tim bisa istirahat dulu, bisa dua-tiga hari untuk beristirahat dan tidak memikirkan sepak bola dulu, untuk refreshing," ujar Eduardo Almeida.

Setelah memberikan waktu bagi para pemainnya untuk berlibur sejenak dari ketatnya kompetisi baru selanjutnya ia akan kembali menyiapkan tim untuk mengarungi Seri 2.

Masa persiapan tim nantinya akan disesuaikan dengan jadwal pertandingan Seri 2 Liga 1 yakni memasuki Pekan ke 7.

"Biar pemain refreshing dulu agar kondisinya bisa lebih segar lagi untuk jalani laga lanjutan kompetisi," papar pelatih asal Portugal itu.

Seperti diketahui Arema FC mampu menutup Seri 1 Liga 1 2021 dengan manis.

Sempat terseok-seok, tak pernah menang di 4 laga awal,  Arema FC akhirnya bisa keluar dari rangkaian hasil minor pada awal perjalanan mereka di Liga 1 2021.

Bermain dengan motivasi tinggi setelah pertandingan sebelumnya menang atas Persipura (1-0), Singo Edan mencetak kemenangan meyakinkan atas Persela (3-0).

Bertanding di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Minggu (3/10/2021), Arema FC berhasil mencetak gol lewat Carlos Fortes (17', 22') dan Muhammad Rafli (34').

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved