Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Supriatna Adhisuwignjo, Direktur Baru Polinema Dilantik Sekjen Kemendikbud Ristek

Pelantikan itu bersamaan dengan dua pejabat pimpinan tinggi pratama, empat rektor PTN dan enam Direktur Politeknik Negeri dan Kasubbag TU AKN Seni

Kemendikbud Ristek
Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) periode 2021–2025, Supriatna Adhisuwignjo ST MT, dilantik oleh Sekjen Kemendikbud Ristek di Plaza Insan Berprestasi Gedung Kemendikbud Ristek Jakarta, Selasa (5/10/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) periode 2021–2025, Supriatna Adhisuwignjo ST MT, dilantik oleh Sekjen Kemendikbud Ristek di Plaza Insan Berprestasi Gedung Kemendikbud Ristek Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Pelantikan itu bersamaan dengan dua pejabat pimpinan tinggi pratama, empat rektor PTN dan enam Direktur Politeknik Negeri dan Kasubbag TU AKN Seni dan Budaya Yogyakarta.

Di jajaran pimpinan politeknik negeri yang dilantik adalah  Direktur Politeknik Negeri Lampung dan Direktur Politeknik Negeri Semarang.

Serta Direktur Politeknik Negeri Kupang, Direktur Politeknik Negeri Sambas, dan Direktur Politeknik Perikanan Negeri Tual.

"Kami berharap perguruan tinggi dapat menguatkan kolaborasi yang berkelanjutan antara perguruan tinggi dengan dunia usaha dunia industri dan stakeholder."

"Baik dalam maupun luar negeri dalam rangka program Merdeka Belajar Kampus Merdeka,” harap Sekjen Sekjen Kemendikbud Ristek, Ir Suharti, MA PhD.

Menurutnya, Kemendikbud Ristek mendapatkan amanat yang sangat berat melaksanakan pemerintahan. Yaitu memastikan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Maka kebijakan dan program harus direncanakan dengan baik dan dilaksanakan dengan akuntabilitas.

Serta diawasi dengan seksama sehingga memberikan manfaat untuk kepentingan mencerdaskan kehidupan bangsa. 

Sekjen memberikan pesan khusus pada pejabat yang dilantik. Untuk rektor dan direktur politeknik diharapkan agar perguruan tinggi dapat menghasilkan terobosan dalam pengembangan iptek di berbagai bidang yang dapat dimanfaatkan oleh Indonesia maupun dunia.

Pejabat yang dilantik agar memperkuat konsolidasi internal dan eksternal. Serta membangun kolaborasi dan melahirkan kemitraan di tingkat nasional dan internasional yang merupakan katalis untuk membangun peradaban yang lebih baik.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved