Breaking News:

Berita Blitar Hari Ini

Wali Kota Blitar Santoso Sebut Dapat Bantuan 30 Ribu Dosis Vaksin Sinovac dari Koarmatim

Kota Blitar akan menerima bantuan 30.000 dosis vaksin Sinovac dari Komando Armada Kawasan Timur (Koarmatim). 

Penulis: Samsul Hadi | Editor: isy
SURYAMALANG.COM/Samsul Hadi
Wali Kota Blitar, Santoso. 

Berita Blitar Hari Ini
Reporter: Samsul Hadi
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | BLITAR - Kota Blitar akan menerima bantuan 30.000 dosis vaksin Sinovac dari Komando Armada Kawasan Timur (Koarmatim). 

Rencananya, puluhan ribu dosis vaksin Covid-19 itu akan digunakan untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 selama dua hari pada Rabu dan Kamis pekan depan di Kota Blitar

"Minggu depan, kami akan dibantu 30.000 dosis vaksin Sinovac oleh Pangkoarmatim," kata Wali Kota Blitar, Santoso, Selasa (5/10/2021). 

Santoso mengatakan bantuan ribuan dosis vaksin Covid-19 itu digunakan untuk percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Blitar.

"Kami akan menggelar vaksinasi secara masif di beberapa titik selama dua hari, Rabu dan Kamis pekan depan," ujarnya. 

Santoso meminta masyarakat yang belum vaksin Covid-19 agar ikut pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 pada Rabu dan Kamis pekan depan. 

"Masyarakat yang belum vaksin bisa ikut dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 selama dua hari di Kota Blitar," katanya. 

Seperti diketahui, saat ini, capaian vaksinasi Covid-19 di Kota Blitar sudah 97,27 persen untuk dosis satu dan 62,55 persen untuk dosis dua dari total sasaran sebanyak 115.850 orang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved