Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Alfarizi Batal ke Timnas dan Bertanding Bela Arema FC Bikin Pelatih Persebaya Pertanyakan Sikap PSSI

Aji Santoso, pelatih Persebaya meminta penjelasan dari PSSI dan PT LIB terkait batalnya Alfarizi membela Timnas Indonesia dan justru membela Arema FC

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - SURYAMALANG.COM/Arema FC Official-Persebaya
Pemain Arema FC Alfarizi yang jadi sorotan karena batal membela Timnas Indonesia dan justru bertanding membela klub (kiri) dan Pelatih Persebaya, Aji Santoso yang mempertanyakan sikap PSSI dan PT LIB terkait pemanggilan pemain ke Timnas 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Momen kejutan hadirnya Johan Ahmat Farizi atau Alfarizi dalam pertandingan Arema FC Vs Persela Lamongan di saat ia masuk daftar pemain Timnas Indonesia dipertanyakan pelatih Persebaya Surabaya.

Aji Santoso, pelatih Persebaya meminta ada penjelasan dari PSSI dan PT LIB terkait batalnya Alfarizi membela Timnas Indonesia dan justru bertanding membela klubnya, Arema FC.

"Kami meminta penundaan tidak bisa. Tapi di sisi lain, ada kejadian seperti itu (pemain Timnas akhirnya bisa membela klub di kompetisi). Bagaimana ini bisa dijelaskan?” ujar Aji Santoso.

Pernyataan mantan pelatih Timnas Indonesia itu tak terlepas dari apa yang dialami tim Persebaya.

Persebaya Surabaya harus kehilangan empat pemain inti karena dipanggil timnas Indonesia sehingga tak bisa membela klub.

Persebayapun harus menelan kekalahan 2-3 dari PSIS Semarang di laga Pekan ke 6.

Di sisi lain, di hari yang sama kapten Arema FC Alfarizi tiba-tiba tidak berangkat bersama timnas ke Thailand meski ia juga mendapat panggilan.

Dikabarkan Alfarizi tidak bergabung dengan Timnas karena sakit flu.

Tapi info itu dipertanyakan karena sang pemain bisa turun saat Arema bertanding melawan Persela.

"Kami pertimbangkan untuk menahan pemain ke timnas. Kemarin, ada beberapa klub yang lakukan begitu juga gak apa-apa. Kalau mereka bisa dan boleh, kenapa kami tidak?” terang Aji Santoso, Rabu (6/10/2021).

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved