Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

UM Bangga, 14 Mahasiswa Berlaga di PON XX Papua 2021

Universitas Negeri Malang (UM) merasa bangga atas prestasi 14 mahasiswanya yang berjuang di PON XX Papua 21.

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: Zainuddin
UM
Universitas Negeri Malang (UM) merasa bangga atas prestasi 14 mahasiswanya yang berjuang di PON XX Papua 21. Kegiatan PON berlangsung sejak 2 sampai 15 Oktober 2021. 14 Mahasiswa itu dari berbagai jurusan di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Kabar baiknya, tiga mahasiswa UM sudah memetik kemenangan di laga tersebut. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Universitas Negeri Malang (UM) merasa bangga atas prestasi 14 mahasiswanya yang berjuang di PON XX Papua 21.

Kegiatan PON berlangsung sejak 2 sampai 15 Oktober 2021. 14 Mahasiswa itu dari berbagai jurusan di Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Kabar baiknya, tiga mahasiswa UM sudah memetik kemenangan di laga itu.

Mereka adalah Yossy Aditya Nugraha dari Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

Lalu Delfa Amalya Putri dari jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat dan David Rinekso Pribadi dari jurusan Ilmu Keolahragaan UM.

Yossy berhasil meraih medali emas pada cabang lomba sepatu roda marathon 420.000 m dan medali perunggu pada cabang lomba sepatu roda 15.000 m.

Sedang Delfa meraih medali perunggu pada cabang olahraga sepatu roda. Lalu David berhasil meraih medali perak pada cabang olahraga Kabaddi.

Wakil Rektor III UM, Dr Mu’arifin MPd mengaku bangga atas kontribusi dan keberhasilan mahasiswanya dalam PON XX Papua 2021.

Dikatakan, UM sangat mendukung dengan memberikan motivasi dan fasilitasi kepada para atletnya.

“Cara memotivasi dan memfasilitasi UM ada banyak cara. Seperti apresiasi, rekognisi, dan layanan khusus.” tuturnya, Rabu (6/10/2021).

Ditambahkan, untuk dukungan rekognisi yang diberikan berupa pengakuan terhadap prestasi atlet.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved