Breaking News:

Jawaban Billy Syahputra Saat Ditanya Hubungannya dengan Amanda Manopo, Melaney Ricardo: Balikan?

Billy Syahputra berikan jawaban menohoknya saat ditanya perihal kemungkinan kembali merajut kasih dengan Amanda Manopo.

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/kolase Instagram @amandamanopo/@bilsky16
Billy Syahputra (kiri) mantan kekasih Amanda Manopo (kanan) pemeran sinetron Ikatan Cinta 

Tidak hanya paras, namun karier Amanda Manopo yang semakin cemerlang bisa jadi membuat cowok-cowok minder mendekatinya. 

Usut punya usut, Amanda Manopo tidak mematok banyak syarat terutama untuk cowok yang ingin jadi kekasihnya. 

Setelah asmaranya dengan presenter Billy Syahputra kandas, Amanda Manopo diketahui belum menggandeng kekasih baru.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta tersebut membeberkan tipe pria idamannya di program Indonesian Television Awards.  

"Pasti bukan cuma aku sih, pasti banyak banget cowok-cowok di luar sana yang penasaran. Tipe cowok kamu kayak gimana sih?" tanya Omar Daniel dikutip dari YouTube Indonesian Television Awards, Rabu 29 September 2021.

Menariknya, Amanda Manopo sempat kebingungan karena mengaku tak memiliki tipe khusus.

"Hmm gimana ya, aku tuh bingung ya karena sebenarnya aku nggak punya tipe," jawab Amanda Manopo. 

Amanda Manopo di ajang Indonesian Television Awards 2021
Amanda Manopo di ajang Indonesian Television Awards 2021 (YouTube Indonesian Television Awards)

Bagi Amanda Manopo yang lebih penting adalah kenyamanan dan kebahagiaan.

"Jadi kalau misalnya menemukan kenyamanan, menemukan kebahagiaan pasti ya tinggal langsung dijalani aja," lanjut Amanda Manopo.

"Oh ternyata nggak sesulit itu ya, cukup simple juga," komentar Omar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved