Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Libur Telah Usai, Arema FC Sudah Mulai Geber Latihan di Malang Jelang Hadapi Persija di Seri2 Liga 1

Libur yang diberikan pada para pemain sudah usai dan skuat Arema FC sudah mulai latihan di Malang sejak Kamis (7/10/202) .

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Arema FC Official
Skuat Arema FC sudah mulai latihan di Malang sejak Kamis (7/10/202) jelang Seri 2 Liga 1 2021 . 

SURYAMALANG.COM - Arema FC sudah mulai menggeber latihan untuk menyambut Seri ke 1 BRI Liga 1 2021

Libur yang diberikan pada para pemain sudah usai dan skuat Arema FC sudah mulai latihan di Malang sejak Kamis (7/10/202) .

Para pemain Arema akhirnya kembali menjalani latihan di Kandang yakni di Stadion Kanjuruhan Malang setelah sepanjang Seri 1 Liga 1 2021 berada di Jakarta dan Jawa Barat.

Manajemen Arema FC menyatakan persiapan tim Arema FC untuk Seri 2 sudah mulai berjalan.

Sesi latihan dilakukan secara tertutup Sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan.

Meski sudah menjalani latihan di rumah sendiri, manajemen memilih menetapkan aturan tanpa menghadirkan penonton karena khawatir akan mendatangkan kerumunan.

"Untuk sesi latihan tetap akan digelar secara tertutup sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan," ungkap media officer Arema FC Sudarmaji seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di satu sisi manajemen Arema FC memahami bahwa Aremania menyimpan kerinduan kepada pemain, apalagi menyusul meningkatnya peforma Arema FC pada BRI Liga 1 2021 seri 1 lalu.

"Kami sangat memahami kerinduan Aremania, tapi kami juga meminta maaf kepada Aremania untuk sesi latihan tetap dilakukan secara tertutup. Kami yakin Aremania memahami hal ini, mohon dukungan dan doa agar pandemi segera berlalu dan sepak bola bisa disaksikan secara normal," ungkap Sudarmaji.

Arema FC sendiri memiliki komitmen untuk mematuhi protokol kesehatan.

Halaman
1234
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved