Breaking News:

PON Papua

Tim Sepak Bola Jatim Wajib Menang , Hadapi Jabar di Laga Kedua Babak 6 Besar PON XX Papua 2021

Tim sepak bola Jatim akan melawan Jawa Barat di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura dalam pertandingan kedua babak 6 besar PON XX Papua

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
KONI Jatim
Rudy Keltjes memberi arahan pemain sepak bola Jatim. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim sepak bola Jawa Timur akan menjalani pertandingan kedua mereka dibabak enam besar pada PON XX Papua 2021, Rabu (10/10/2021) besok.

Tim sepak bola Jatim akan melawan Jawa Barat di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura.

Sebelumnya pada pertandingan pertama, Jatim menang atas Kalimantan Timur dengan skor 5-1,  Jumat (8/10/2021) kemarin. Sementara Jabar kalah dari Kaltim dengan skor 0-1, Rabu (6/10/2021) lalu.

Untuk pertandingan besok, Pelatih Jatim Rudy Keltjes mengaku sudah tahu bagaimana gaya bermain calon lawan. Sehingga ia telah menyiapkan strategi.

"Lawan Jabar tidak ada masalah. Saya sudah tahu bagaimana karakter bermain mereka," kata Rudy Keltjes, Sabtu (9/10/2021).

Pada pertandingan besok, Rudy Keltjes mewajibkan timnya meraih kemenangan untuk menjaga tren positif belum terkalahkan sepanjang pertandingan di PON XX Papua.

"Anak-anak harus menang, saya pelatih yang haus menang. Setiap pertandingan harus menang, tiada maaf bagi kemenangan. Kalau datang kesini cuma untuk kalah, buat apa," jelasnya.

Berita terkait PON Papua

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved