Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Universitas Islam Malang (Unisma) Dapat CSR BRI, Bisa Buat Studio Multimedia

Universitas Islam Malang (Unisma) mendapat CSR dari BRI Cabang Martadinata Malang berupa kelas branding BRI, Jumat (8/10/2021).

Penulis: Sylvianita Widyawati | Editor: Zainuddin
SURYAMALANG.COM/Sylvianita Widyawati
Kelas branding Unisma menjadi CSR dari BRI Martadinata Kota Malang yang diresmikan, Jumat (8/10/2021). 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Universitas Islam Malang (Unisma) mendapat CSR dari BRI Cabang Martadinata Malang berupa kelas branding BRI, Jumat (8/10/2021).

Ini adalah sebuah ruangan di lantai 1 Gedung Pascasarjana yang diberi perangkat komputer, LCD dan sarpras lainnya.

"Nanti ini bisa multifungsi. Bisa juga sebagai studio multimedia untuk membuat produk-produk. Untuk ini, kami hanya menyiapkan ruangan," kata Prof Dr Maskuri MSi, Rektor Unisma pada wartawan.

Ruangannya diberi nama Artificial Intelligence Studio. Rencana Unisma, ruang sebelah studio ini bakal menjadi ruang pusat kreativitas dan inovasi.

Dimana arahnya untuk hilirisasi produk kampus.

M Syarif Budiman, Pimpinan Cabang BRI Martadinata mengharapkan adanya kelas branding diharapkan membuat mahasiswa bisa lebih mengimplementasikan jiwa kewirausahaannya.

Dari Unisma juga mengharapkan praktisi dari BRI bisa membagikan ilmunya ke mahasiswa.

"Jadi nanti ilmu yang diperoleh mahasiswa lebih komplet. Sehingga saat lulus bisa mengimplementasikannya. Semoga kelqs branding ini bisa memberikan manfaat bagi civitas akademi Unisma," tandasnya.

Pemberian peralatan digital ini lebih dibutuhkan saat ini. Sebab sekarang konsepnya IoT (Internet of Things) dan big data.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved