Breaking News:

PON Papua

Kondisi Kiper Jatim, Jelang Pertandingan Lawan Jabar

Pelatih Jatim, Rudy Keltjes menjelaskan, meski ada pemainnya yang absen, namun kekuatan timnya tak akan terpengaruh.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
Tribunnews.com
PON XX Papua 2021 

SURYAMALANG.COM - Menghadapi Jawa Barat pada pertandingan terakhir babak enam besar sepak bola PON XX Papua 2021, Minggu (10/10/2021) sore waktu Indonesia Timur, di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura, tim Jatim dipastikan tak dapat memainkan kiper mereka, Dicky Agung Setiawan.

Pasalnya dipertandingan sebelumnya saat Jatim melawan Kalimantan Timur, Jumat (8/10/2021) lalu dengan skor akhir 5-1, Dicky ditandu keluar lapangan usai mengalami benturan dengan pemain Kaltim pada menit-37.

Akibatnya ia mengerang kesakitan sambil memegangi lutut kirinya.

Usai pertandingan Dicky mengaku merasakan sakit, apalagi ketika dibuat jalan.

Terkait kondisi terakhir kiper nomor punggung 1 milik Jatim itu, Manajer tim sepak bola Jatim, Amir Burhanuddin mengatakan, meski Dicky tak dapat dimainkan, masih ada kiper lainnya yang siap bermain lawan Jabar nanti.

"Semua pemain tengah pada kondisi yang baik dan siap bertanding. Untuk kiper, kemarin ada benturan di lutut sebelah kiri setelah diperiksa oleh tim medis Alhamdulillah tidak ada sesuatu yang berarti cuma memar saja. Masih ada yang lain yang bisa dimainkan," Minggu (10/10/2021).

Sementara itu Pelatih Jatim, Rudy Keltjes menjelaskan, meski ada pemainnya yang absen, namun kekuatan timnya tak akan terpengaruh.

"Ganti penjaga gawang tidak apa-apa. Kualitasnya tetap sama. Semuanya tidak ada beda, disini semua sama. Lawan Jabar nanti susunannya akan berbeda," jelas Rudy Keltjes.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved