Breaking News:

PON Papua

PON XX Papua 2021 - Susunan Pemain Jatim Vs Jabar, Dua Mesin Pencetak Gol Jatim Dicadangkan

Faisol Yunus dan Dian Sasongko, dua pemain depan Jatim, dipastikan duduk di bangku cadangan dan tidak bertindak sebagai starter.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
KONI Jatim
FOTO ARSIP - Jatim vs Kaltim babak enam besar PON XX Papua 2021 di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura 

SURYAMALANG.COM - Menghadapi tim sepak bola Jawa Barat pada babak enam besar PON XX Papua 2021, Minggu (10/10/2021) sore waktu Indonesia Timur, di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura, tim Jawa Timur menyimpan dua pemain andalannya.

Faisol Yunus dan Dian Sasongko, dua pemain depan Jatim, dipastikan duduk di bangku cadangan dan tidak bertindak sebagai starter.

Entah strategi apa yang disiapkan Pelatih Jatim, Rudy Keltjes pada pertandingan terakhir babak enam besar ini.

Namun hal ini cukup mengagetkan, pasalnya dua pemain itu menjadi kran gol Jatim selama bertanding di PON XX Papua. Apalagi Faisol yang bertindak sebagai Winger, menjadi pemain paling mencolok di Jatim.

Selain kerap mencetak gol, pemain nomor punggung 10 itu juga bertugas menghidupkan serangan sisi kiri Jatim.

"Sudah saya katakan sebelumnya. Akan ada perubahan materi pemain. Susunannya beda. Itu memang bagian dari strategi," kata Rudy Keltjes, Minggu (10/10/2021).

Sementara itu pada posisi penjaga gawang, Jatim memainkan Eko Saputro untuk menggantikan Dicky Agung yang pada laga sebelumnya lawan Kaltim mengalami cedera lutut kiri.

Berikut Susunan Pemain

Jatim : Eko Saputro, M Haykal, Dimas Sukarno, Aziiz Al Ghany, Airlangga, Rizky Dwiyan, Ahmad Burhan, Malik Prayitno, Rezky Renaldy El Has, Rizky Dwi Pangestu, Dwiki Mardiyanto.

Jabar : Ade Candra, Pian Hadiansyah, Ilham Qolba, Reynaldi Angga, Yoga Adiyatama, Ahmad Faizal, Rizky Arohman, Ardi Maulana, Arsan Makarin, Ilham Mahfuzillah, Andri Febriansyah.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved