Breaking News:

PON Papua

Sudah Lolos Semi Final Sepak Bola PON XX Papua 2021, Jatim Tetap Incar Kemenangan Lawan Jabar

Masuk Semi Final Sepak Bola PON XX Papua 2021, Jatim Tetap Incar Kemenangan Lawan Jabar

Penulis: Dya Ayu | Editor: Eko Darmoko
KONI Jatim
Pertandingan sepakbola di PON XX Papua antara Jatim Vs Sumut, Senin (4/10/2021) sore WIT. 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Tim sepak bola Jawa Timur dipastikan sudah mendapat satu tiket lolos ke babak semi final sepak bola PON XX Papua 2021, usai meraih tiga poin lawan Kaltim dengan skor telak 5-1, Jumat (8/10/2021).

Hasil itu mengantarkan Jatim ke babak semi final dan saat ini berada di puncak klasemen Grup E.

Namun meski sudah dipastikan lolos ke semi final, Dian Sasongko dkk masih harus menjalani satu kali lagi pertandingan terakhir di babak enam besar, melawan Jawa Barat di Stadion Barnabas Youwe Sentani Kabupaten Jayapura, Minggu (10/10/2021) pukul 15.00 WIT.

"Melawan Jawa Barat, akan jadi pertandingan yang sangat santai dan rileks, karena memang kami secara kalkulasi sudah masuk di semi final. Sehingga tinggal memastikan diri, apakah kami juara grup atau Runner up," kata Manajer tim sepak bola Jatim, Amir Burhanuddin, Minggu (10/10/2021).

Meski sudah dipastikan lolos ke semi final, Amir mengaku tak ada ampun bagi Jawa Barat. Jatim tetap akan mengincar kemenangan, untuk dapat keluar lagi sebagai juara grup seperti saat babak penyisihan.

"Namun kami pasti akan merebut kemenangan. Kami tidak mau kalah. Kami juga sudah siap menatap pertandingan tanggal 12 Oktober di semi final," ujarnya.

Lebih lanjut ia memastikan seluruh kondisi pemain dalam keadaan sehat dan siap bertanding.

"Kondisi tim dalam kondisi baik, bugar dan secara psikologis oke. Anak-anak sudah mulai menganggap pertandingan ini baru dimulai, kalau hasil kemarin-kemarin sudah tidak penting bagi kami," jelas CEO Deltras itu.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved