Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Arema FC Gelar TC Jelang Seri Kedua BRI Liga 1 2021 Demi Tingkatkan Chemistry Para Pemain

SURYAMALANG.COM - Arema FC sibuk menggelar pemusatan latihan (TC) pada 9-12 Oktober jelang bergulirnya seri kedua BRI Liga 1 2021.

Editor: Eko Darmoko
SURYAMALANG.COM/Alfi Syahri Ramadan
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. 

SURYAMALANG.COM - Arema FC sibuk menggelar pemusatan latihan (TC) pada 9-12 Oktober jelang bergulirnya seri kedua BRI Liga 1 2021.

Pada laga awal seri kedua atau pekan ketujuh nanti, pasukan Singo Edan akan menghadapi Persija Jakarta, 17 Oktober 2021.

Sesi pemusatan yang digelar secara tertutup ini lebih bersifat untuk membangun chemistry di antara pemain yang tentu saja berpengaruh ketika di lapangan.

"Ada sedikit waktu untuk mempersiapkan tim, salah satunya selain menggelar latihan rutin juga diadakan pemusatan latihan untuk merekatkan chemistry pemain," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji, dikutip SURYAMALANG.COM dari aremafc.com.

Pemusatan latihan itu merupakan kebutuhan dan bentuk evaluasi setelah melihat hasil tim Singo Edan di seri pertama BRI Liga 1 2021 lalu.

Dari enam pertandingan yang dijalani, grafik permainan Arema FC meningkat drastis di dua pertandingan terakhir yang berakhir dengan kemenangan.

Yakni saat menang atas Persipura dengan skor 0-1 dan Persela Lamongan dengan skor 3-0.

Di empat pertandingan sebelumnya Arema FC gagal meraih hasil maksimal.

Berita terkait Arema

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved