Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Begini Apresiasi Dokter Tim Arema FC Terkait Program TC Plus The Legion Nutrition di Kota Batu

Begini Apresiasi Dokter Tim Arema FC Terkait Program TC Plus The Legion Nutrition di Kota Batu

Editor: Eko Darmoko
aremafc.com
Dokter Tim Arema FC dr Nanang Tri Wahyudi SpKO. 

SURYAMALANG.COM - Inisiatif The Legion Nutritions melakukan program TC Plus untuk Arema FC di Kota Batu, mendapat apresiasi dari Dokter Tim Arema FC dr Nanang Tri Wahyudi SpKO.

"Program TC ini berbeda dengan sebelumnya biasa digelar oleh Arema FC."

"Kali ini dihadirkan pula instruktur profesional health and sport science untuk menunjang kualitas fisik serta memberikan assesmentnya, dan tambahan pengetahuan terkait nutrisi."

"Program ini penting agar pemain bisa terbiasa disiplin dan mandiri dalam menjaga energi dan staminanya," kata Nanang Tri Wahyudi di Agrokusuma Kota Batu, dikutip SURYAMALANG.COM dari aremafc.com.

Meski program ini selalu diberikan kepada pemain, lanjut dokter Nanang, tetap sesering mungkin di gelar program secara formal agar pemain dan pelatih terus bertambah wawasan dan pengetahuannya agar selanjutnya benar-benar diimplementasikan dalam aktivitas tim.

"Soal nutrisi kita selalu mengawasi menu yang disajikan di setiap pertandingan, namun kadang saat pemain usai melakukan aktivitas pertandingan atau saat rest, harapannya disiplin konsumsi makanan yang baik benar benar dijalankan agar tetap teejaga kualitas tubuhnya."

"Jangan kelebihan karbohidrat, jangan konsumsi makanan yang memiliki lemak berlebih. Itu pentingnya  program seperti yang dilakukan The Legion ini digelar," paparnya.

Ditambahkan Nanang, manfaat program nutrisi dimasukkan dalam program TC ini sangat memberi manfaat bagi tim secara umum, dan khusus bag pribadi pemain.

"Ke depan program paket ini dapat digelar secara reguler menyesuaikan jadwal kompetisi."

"Dan program ini tidak hanya dapat dijalankan untuk Arema senior, tapi juga di Akademi Arema dan sejak dini ditanamkan," pungkasnya.

Berita terkait Arema

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved