Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

Kronologi Ibu Bunuh Bayi di Kediri, Berawal dari Pacaran 'Back Street'

Namun sebelum terjadi aksi ibu bunuh bayi, terungkap berapa lama waktu NNF pacaran dengan BY yang tak lain adalah pacarnya.

Penulis: Farid Farid | Editor: isy
farid mukarrom/suryamalang.com
Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat menggelar pres rilis kasus ibu bunuh bayi di Mapolres Kediri, Senin (11/10/2021). 

Berita Kediri Hari Ini
Reporter: Farid Mukarrom
Editor: Irwan Sy (ISY)

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Terungkap berapa lama waktu pacaran NNF dengan pacarnya sebelum terjadi pembunuhan bayinya di Kediri Jawa Timur.

Seperti yang diketahui jika NNF ditetapkan tersangka oleh Polres Kediri seusai tega bunuh bayinya hasil dari hubungan gelap dengan pacarnya.

Namun sebelum terjadi aksi ibu bunuh bayi, terungkap berapa lama waktu NNF pacaran dengan BY yang tak lain adalah pacarnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, di mana diketahui NNF berpacaran dengan BY selama 1 tahun lebih.

"Kalau mereka berhubungan lebih dari satu kali," ungkapnya Senin (11/10/2021).

Sementara itu atas perbuatannya pelaku dijerat dengan undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman mencapai 20 tahun penjara.

"Pelaku dijerat dengan UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak pasal 80 ayat 3 atau pasal 80 ayat 4," tutur AKBP Lukman Cahyono.

Kronologi Ibu Bunuh Bayi

Berikut ini kronologi kematian bayi NNF yang dihabisi ibunya sendiri seusai takut ketahuan orangtua, di mana Peristiwa itu terjadi pada Kamis tanggal 30 September 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved