Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Menang Telak Atas Taiwan , Egy Maulana Vikri dan Shin Tae-yong Sampaikan Pesan

Kemenangan telak di leg kedua ini praktis melengkapi hasil kemenangan di leg pertama dan mengantarkan Timnas Indonesia ke babak Kualifikasi Piala Asia

Editor: Dyan Rekohadi
PSSI
Pemain Timnas Indonesia, mantan pemain Arema, Adam Alis berebut bola dalam pertandingan melawan Timnas Taiwan, Senin (11/10/2021). Skuat Garuda menang telak 0-3 di laga ini . 

SURYAMALANG.COM - Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan atas Taiwan di leg kedua babak play-off kualifikasi II Piala Asia 2023, Senin (11/10/2021) malam.

Hasil skor akhir Taiwan Vs Timnas Indonesia adalah 0-3.

Tiga gol timnas Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri (menit ke-26), Ricky Kambuaya (55'), dan Witan Sulaeman (90+2').

Kemenangan telak di leg kedua ini praktis melengkapi hasil kemenangan di leg pertama dan mengantarkan Timnas Indonesia ke babak Kualifikasi III Piala Asia 2023.

Ttimnas Indonesia berhak melaju setelah unggul agregat 5-1 atas Taiwan.

Pada leg pertama, timnas Indonesia juga sukses membungkam Taiwan dengan skor 2-1.

Laga antara timnas Indonesia vs Taiwan digelar di Stadion Chang Arena Buriram, Thailand.

Keberhasilan Timnas Indonesia menang di dua laga leg dan lolos ke babak kualifikasi Piala Asia 2023 membuat seluruh tim merasa puaas.

Pelatih Shin Tae-yong dan pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, mengaku senang dengan hasil positif yang diraih Skuad Garuda.

"Kami sangat senang, kami bisa menjalankan arahan pelatih dan mendapatkan poin, Hasil ini spesial untuk kami," " ujar Egy Maulana Vikri dalam sesi jumpa pers seusai laga.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved