Berita Persik Hari Ini

Arema FC Baru Selesaikan TC di Kota Batu, Persik Kediri Sudah Berangkat ke Solo Jelang Seri 2 Liga 1

Tim Persik Kediri yang juga akan menjalani partai perdana Seri kedua Liga 1 di Solo sudah berangkat hari ini, Rabu (13/10/2021) ke Solo.

Penulis: Farid Farid | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Farid Mukarrom
Suasana menjelang keberangkatan rombongan Persik Kediri di Mess Kota Kediri Rabu (13/10/2021) 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Tim Arema FC baru menyelesaikan program Training Camp (TC) nya di Kota Batu di saat tim Persik Kediri berangkat ke kota Solo, Rabu (13/10/2021).

Seperti diketahui, tim Arema FC dijadwalkan menjalani TC di kota Batu selama 4 hari.

Sejauh ini belum diketahui kapan rombongan tim Arema FC akan bertolak ke kota Solo.

Tim Singo Edan akan menjalani pertandingan pembuka Seri 2 Liga 1 2021 melawan Persija Jakarta di stadion Manahan Solo pada hari Minggu (17/10/2021).

Sementara itu tim Persik Kediri yang juga akan menjalani partai perdana Seri kedua Liga 1 di Solo sudah berangkat hari ini, Rabu (13/10/2021) ke Solo.

Dalam keberangkatan kali ini rombongan Persik Kediri membawa tiga puluh pemainnya, termasuk Arthur Felix Silva dan Dionatan Machado atau Tinga.

Keberangkatan rombongan tim Persik Kediri ke Solo dari Kota Kediri diantar dengan dua bus. Satu bus didapat dari PT LIB dan satunya dari Persik Kediri.

Rombongan Macan Putih berangkat dari mess di Kota Kediri sekitar pukul 12.30 WIB bersama seluruh jajaran pelatih dan perwakilan manajemen Persik.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menyampaikan ada tiga puluh pemain yang dibawa.

"Nanti ada lima pertandingan, dan kita bawa semuanya," jelasnya Rabu (13/10/2021).

Basalamah menambahkan, terdapat satu pemain yang alami cedera hamstring. Sehingga dipastikan pemain ini tidak bisa tampil saat lawan PSIS Semarang.

"Kemarin yang masih bermasalah adalah To karena cedera hamstring. Tetap kita bawa karena match day selanjutnya bisa main," tuturnya.

Sementara itu Basalamah menjelaskan pada pertandingan lawan PSIS Semarang, pihaknya masih belum didampingi pelatih baru.

"Masih dipegang Coach Alfiat dalam pertandingan esok lawan PSIS," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved