Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Rachmat Irianto Bisa Bela Persebaya, Dedik Setiawan Juga Pasti Bisa Bela Arema FC Lawan Persija

Rachmat Irianto merupakan satu rombongan dengan pemain Arema FC yang baru pulang dari Thailand, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dyan Rekohadi
KOLASE - @setiawan.dedik27 - Persebaya
Pemain Arema FC Dedik Setiawan dan Pemain Persebaya, Rachmat Irianto. Keduanya berpeluang membela klub di laga perdana seri 2 Liga 1 2021 setelah membela Timnas Indonesia di Thailand 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pemain Persebaya Surabaya yang baru saja membela Timnas Indonesia di Thailand, Rachmat Irianto (Rian) dipastikan bisa membela klubnya di laga pembuka Seri 2 Liga 1 2021.

Jika pemain Persebaya yang baru pulang dari Thailand usai membela Timnas Indonesia bisa turun bertanding di hari Sabtu (16/10/2021) , maka tentunya pemain Arema FC juga bisa bertanding di laga pembuka Seri 2 Liga 1 2021.

Seperti diketahui  Rachmat Irianto merupakan satu rombongan dengan pemain Arema FC yang baru pulang dari Thailand, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo.

Jika mereka tiba di Indonesia di waktu yang bersamaan, maka Dedik dan Yudo justru memiliki waktu lebih panjang untuk menjalani pertandingan bersama klubnya, Arema FC.

Baca juga: Jadwal Tim Arema FC Berangkat ke Solo, Siap Hadapi Persija Jakarta di Laga Pembuka Seri 2 Liga1 2021

Rachmat Irianto saja dipastikan sudah bisa bertanding membela Persebaya di hari Sabtu, apalagi Dedik Setiawan dan KH Yudo yang jadwal pertandingan klubnya di hari Minggu.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membenarkan Rian  tetap bisa membela tim Bajul Ijo saat hadapi Persipura Jayapura, Sabtu (16/10/2022).

Disampaikan Aji, pasca membela timnas Indonesia di ajang play-off kualifikasi Piala Asia 2023 yang digelar di Thailand di mana terakhir bermain 11 Oktober lalu, Rian langsung bergabung dengan tim di Jogja.

Namun, Rian hanya diberikan izin oleh timnas membela Persebaya satu laga, setelahnya harus kembali bergabung dengan timnas U-23 di Tajikistan dalam pemusatan latihan menyambut kualifikasi Piala AFC U-23 2022 di Tajikistan.

"Iya betul (Rian bisa membela tim hadapi Persipura)," ungkap Aji Santoso pada SURYAMALANG.COM, Kamis (14/10/2021).

Selain Rian, ada tiga pemain Persebaya lain yang bergabung dengan pemusatan latihan timnas Indonesia U-23, Ernando Ari, Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan. 

Halaman
123
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved